Jumat 25 Mar 2022 11:04 WIB

Bintang India Siap Nyanyi Lagu Bahasa Jawa di Malam Puncak HUT ANTV

Bintang India akan menyanyikan lagu berbahasa Jawa di acara AnTV.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Konpers Jelang HUT ANTV
Konpers Jelang HUT ANTV

VIVA – Merayakan hari jadi yang ke-29 tahun, ANTV menghadirkan acara malam puncak HUT ke-29 ANTV yang bertajuk INDONESIA BANGKIT. Acara tersebut menghadirkan berbagai macam hiburan, seperti drama musikal dan penampilan musik.

Tidak hanya diisi oleh penampilan artis dari dalam negeri saja, malam puncak HUT ke-29 ANTV juga menyuguhkan penampilan spesial dari empat bintang India ternama, mereka adalah Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee, Bhavini Purohit, dan Roop Durgapal.

Keempat bintang India itu akan beradu akting dengan pemeran Terpaksa Menikahi Tuan Muda dalam drama musikal di malam puncak HUT ke-29 ANTV.

“Kita akan menampilkan penampilan spesial. Gak bisa dijelaskan detail, ini akan menjadi kejutan. Ini akan menjadi event yang menyenangkan. Akan banyak kebahagiaan, banyak kejutan, kita menari, akting, bernyanyi. Terima kasih ANTV karena sudah mengundang kami,” kata Devoleena Bhattacharjee pada saat konferensi pers di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 24 Maret 2022.

Selain drama musikal dan penampilan spesial dari beberapa musisi Tanah Air, juga akan ada kolaborasi antara artis India bersama dengan musisi Tanah Air yang akan menyanyikan lagu berbahasa Jawa. 

“Terima kasih karena telah mengundang saya ke acara yang menyenangkan ini. Apa yang akan kita tampilkan tidak bisa dijelaskan, maka dari itu harus nonton. Saya akan bernyanyi dalam bahasa Jawa untuk pertama kalinya. Tidak akan dijelaskan, ini rahasia,” kata Roop Durgapal.

Perayaan HUT ke-29 ANTV akan digelar secara langsung di Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB. Acara itu juga akan disiarkan secara live di stasiun televisi ANTV.

Malam puncak HUT ke-29 ANTV juga dimeriahkan oleh Kotak, Dewa 19 feat Virzha, Kangen Band, Reza Artamevia, Ipang Lazuardi, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, dan yang lainnya.

Selain itu, ada juga penampilan dari penyanyi dangdut ternama seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Lesti Kejora serta bintang dangdut lainnya seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Wika Salim dan Vita Alvia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement