Jumat 25 Mar 2022 05:21 WIB

Tom Hanks Kejutkan Penggemar dengan Ikutan Berfoto Bersama Pengantin

Pengantin yang akan berfoto di luar hotel dikejutkan dengan kehadiran Tom Hanks.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Forrest Gump, Tom Hanks. Seorang pengantin wanita yang akan berfoto di depan hotel tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran Tom Hanks yang ingin berfoto dengannya.
Foto: EPA
Aktor Forrest Gump, Tom Hanks. Seorang pengantin wanita yang akan berfoto di depan hotel tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran Tom Hanks yang ingin berfoto dengannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Hanks membuat hari besar seorang pengantin menjadi lebih meriah. Pemenang Oscar berusia 65 tahun itu tiba-tiba bergabung dalam pemotretan pesta pernikahan di luar Fairmont Hotel di Pittsburgh, Amerika Serikat pada Sabtu (19/3/2022) lalu.

Pengantin wanita, Grace Gwaltney, mengungkapkan bahwa dia terkejut melihat bintang Forrest Gump itu. "Dia berkata, 'Hei! Saya Tom Hanks. Saya ingin sekali berfoto dengan Anda,' dan saya langsung terpaku dan hanya bisa menatap sekeliling. Saya tidak tahu harus berbuat apa," kata Gwaltney, dilansir Fox News, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga

Fotografer pernikahan pengantin wanita, Rachel Rowland juga merinci pertemuan itu. Menurutnya, tidak ada yang menyangka peristiwa itu akan terjadi.

"Para pengiring pengantin berhamburan keluar dari limosin, sementara dia berpose dan memberi selamat kepada semua orang, namun kemudian secepat dia muncul, dia pergi. Itu sangat manis dan menyenangkan," ujar Rowland dalam wawancaranya dengan KCRA.

Rowland menceritakan bahwa tamu pesta pernikahan menjadi heboh dan sangat terkejut setelah pertemuan itu. Gwaltney mengatakan, dirinya tahu pria itu adalah aktor Hanks tepat ketika dia mulai berbicara. Gwaltney mengaku mengenali suara Hanks.

"Anda melihatnya dan kemudian dia mulai berbicara dan dia seperti, 'Kamu terlihat sangat cantik. Saya ikut berbahagia untuk kamu.' Dia berbisik di telinga saya. Saya sedang memikirkan Toy Story," kata Gwaltney.

Gwaltney kemudian menceritakan kejadian tersebut dengan suaminya, Luke, sesaat sebelum mereka mengikat janji setia. Gwaltney menceritakan bahwa dia adalah penggemar Hanks.

Gwaltney tahu Hanks berada di kota tersebut untuk syuting film barunya, A Man Called Otto. Gwaltney menyebut, Hanks adalah orang yang sempurna untuk memainkan peran di film tersebut.

"Dia sedang syuting film barunya, dan saudara perempuan saya dan saya baru saja berbicara tentang betapa kami menyukai buku yang dia buat untuk film itu," ujar Gwaltney.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement