Senin 21 Mar 2022 16:29 WIB

Tayang 14 April, Pretty Little Liars 2 Kenalkan Karakter Baru

Karakter baru di 'Pretty Little Liars 2' diperankan aktor yang cukup ternama.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Shindy Huang lebih selektif mengunggah konten di medsos (Foto: Shindy Huang (kiri) dalam Pretty Little Liars Indonesia)
Foto: dok. Viu
Shindy Huang lebih selektif mengunggah konten di medsos (Foto: Shindy Huang (kiri) dalam Pretty Little Liars Indonesia)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Geng "The Liars" akan melanjutkan perjalanan mengungkap teror-teror bullying di serial "Pretty Little Liars 2". Setelah musim pertamanya, "Pretty Little Liars 2" akan tayang mulai 14 April 2022.

Para anggota geng, yakni Hanna (Anya Geraldine), Aria (Shindy Huang), Sabrina (Valerie Thomas), dan Ema (Caitlin Halderman). Mereka bersatu lagi setelah Alissa (Yuki Kato) ditemukan tewas di sebuah rumah.

Baca Juga

Dalam serial orisinal besutan Viu tersebut, rahasia terkelam mereka terancam dibongkar oleh seseorang. Satu-satunya petunjuk dari pelaku teror misterius itu mengenai identitasnya hanya inisial A.

Selain para anggota geng, ada karakter-karakter baru yang diperankan oleh bintang-bintang yang tak kalah populer. Berikut sosok anyar tersebut yang menambah daftar orang-orang yang dicurigai sebagai A.

 

1. Kevin

Kevin (Bio One) adalah tokoh tak terduga yang masuk lingkaran The Liars. Dia menjalin hubungan spesial dengan Hanna. Da berpotensi masuk dalam daftar orang yang dicurigai melakukan teror bullying. Namun kisah cintanya di Amerta juga menarik untuk disimak.

 

2. Malik

Di antara konflik Ema dengan orang tuanya, tiba-tiba Malik (Bastian Steel) hadir. Malik adalah sosok yang supel dan memberi banyak pertolongan untuk Ema. Mereka pun semakin dekat. Akan tetapi, itu berimbas pada hubungan Ema dan kekasihnya, Mahesa (Naufal Samudra).

 

3. Willy

Setelah berbulan-bulan bekerja di luar kota, Willy (Johan Morgan), ayah Ema, kembali ke rumah. Bagi Ema, ini belum tentu menjadi kondisi yang ia dambakan. Selama ini, sang ibu menentang keras hubungan Ema dengan Mahesa dan ada kemungkinan sang ayah mendukung pendapat itu.

 

4. Ian

Penonton episode akhir "Pretty Little Liars" musim pertama mungkin menebak Ian (Fandi Christian) sebagai kandidat terkuat pelaku teror yang mengaku bernama A. Pada musim kedua, penonton diajak mengenal sosok ini lebih dekat. Dia akan membuat teka-teki A semakin seru untuk diungkap.  

 

5. Sandra dan Julia

Dua tokoh baru, Sandra dan Julia (Clafita dan Stevie) hadir di musim kedua. Mereka adalah orang-orang dari masa lalu Eric (Tarra Budiman), pria yang memiliki hubungan spesial dengan salah satu anggota geng, Aria.

Sandra dan Julia muncul secara mengejutkan sehingga membuat hubungan Aria dan Eric yang selama ini dirahasiakan dari banyak orang semakin terungkap. Musim ini akan menunjukkan apakah Aria akan memperjuangkan cintanya atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement