Rabu 15 Apr 2020 19:46 WIB

'Pretty Little Liars' Versi Indonesia Segera Tayang di Viu

'Pretty Little Liars' versi Indonesia musim pertama akan tayang dalam 10 episode.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Cuplikan adegan serial Pretty Little Liars versi Indonesia.
Foto: dok. Viu
Cuplikan adegan serial Pretty Little Liars versi Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama misteri 'Pretty Little Liars' versi Indonesia segera tayang di layanan konten video Viu mulai 22 April 2020. Musim pertama serial terdiri dari 10 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 45 menit.

Serial berkisah tentang empat sahabat yang telah kehilangan pemimpinnya. Saat bersatu kembali setahun kemudian, mereka menerima pesan-pesan dari sosok misterius bernama "A" yang mengancam akan mengungkap rahasia tergelap mereka.

Baca Juga

Adaptasi itu merupakan versi ketiga, setelah versi asli besutan Warner Bros yang tayang di ABC Family Freeform dan versi Turki berjudul 'Tatli Kucuk Yalancilar' untuk Star TV. 'Pretty Little Liars' versi Indonesia memiliki perbedaan dengan versi lain.

Sutradara Emil Heradi mempertahankan sekitar 70 persen cerita asli 'Pretty Little Liars' yang sudah dikenal secara mendunia. Emil dan tim juga membuat sejumlah perubahan pada cerita, karakter, relasi, serta berbagai elemen agar sesuai dengan penonton Asia.

Syuting serial sudah berlangsung di Bali selama lebih dari 40 hari, mulai Juni hingga Agustus 2019. 'Pretty Little Liars' versi Indonesia menjadi serial remaja dan misteri pertama bagi Emil, yang sebelumnya mengarahkan film 'Night Bus'.

"Harapannya, ini jadi sesuatu yang baru buat kita di Indonesia. Semoga semua bisa menikmati, have fun, tegang bareng-bareng. Yang tadinya punya sahabat take it for granted, mungkin bisa lebih menghargai sahabat sesudah menonton serial ini," ungkapnya.

Serial dibintangi oleh Yuki Kato, Anya Geraldine, Eyka Farhana, Valerie Thomas, dan Shindy Huang. Aktor dan aktris lain termasuk Tarra Budiman, Wulan Guritno, Marcell Darwin, Naufal Samudra, Giulio Parengkuan, Cindy Nirmala, Tegar Satrya, dan Irgi Fahrezi.

Salah satu pemeran, Jennifer Coppen, menyanyikan lagu baru yang khusus dibuat untuk 'Pretty Little Liars' versi Indonesia. Tembang berjudul "Secret" itu digubah oleh komposer Yovial Virgi bersama Bengky B-Clef.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement