Kamis 17 Mar 2022 15:06 WIB

Ms Marvel: Kisah Remaja Muslim AS yang Terobsesi Avengers Lalu Punya Kekuatan Super

Ms Marvel yang merupakan serial superhero remaja Muslim AS tayang di 8 Juni.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Iman Vellani memerankan superhero Muslim Kamala Khan di Ms. Marvel.
Foto:

Sosok Khan dimainkan oleh Iman Vellani. Khan digambarkan sebagai remaja putri yang berjuang dengan kehidupan sekolah menengahnya.

Khan memiliki obsesi aneh dengan Marvel. Sementara itu, dia berhadapan dengan teman-teman sekelas yang menjengkelkan yang mengolok-olok namanya hingga akhirnya dia mendapatkan kekuatan super seperti pahlawannya.

Di Ms Marvel, Vellani beradu akting dengan Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, dan Mohan Kapur. Selain itu, serial juga dimeriahkan Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer, dan Nimra Bucha.

Serial Ms Marvel disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, Meera Menon, dan Sharmeen Obaid-Chinoy. Sementara itu, Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, dan Bisha K Ali menjadi produser eksekutif.

Ms Marvel pertama kali muncul di Marvel's Captain Marvel #14 pada Agustus 2013. Dia memiliki ceritanya sendiri pada tahun berikutnya. Volume pertama memenangkan Hugo Award untuk cerita grafis terbaik pada 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement