Selasa 15 Mar 2022 15:22 WIB

Jalani Peran Sebagai Istri, Ibu, dan Pebisnis, Alyssa Soebandono: Tetapkan Prioritas

Alyssa Soebandono menerapkan manajemen waktu yang baik untuk jalani peran ganda.

Pesinetron yang juga figur publik, Alyssa Soebandono, berusaha menerapkan manajemen waktu yang baik agar peran gandanya sebagai istri, ibu, dan pebisnis bisa berjalan lancar.
Foto:

Oleh sebab itu, Dude mengatakan, dirinya mengambil inisiatif untuk memulai usaha dengan bekerja sama bersama teman-temannya. Dengan begitu, penghasilan rumah tangga tidak hanya terpaku pada proyek di industri hiburan saja.

"Karena itu kami berpikir bagaimana untuk memulai sebuah usaha. Ada dua atau tiga jenis usaha yang pernah kami jalankan, mulai dari restoran hingga baju secara online," ujarnya.

Senada dengan Alyssa, Dude juga berpendapat bahwa kehadiran platform social commerce, seperti Evermos, dapat membuka peluang yang lebih baik bagi orang-orang yang ingin mulai berbisnis, namun ingin tetap berada di rumah. Menurut Dude, tantangan yang dihadapi saat memulai bisnis cukup beragam, mulai dari menangani karyawan, menjaga kualitas produk, hingga melakukan inovasi agar tetap relevan ketika menghadapi tuntutan perubahan.

"Harus berinovasi karena kita harus siap ketika ada sebuah perubahan. Itu kita bukan berarti kita tolak, tapi bagaimana kita menyesuaikan dengan keadaan. Ini sebetulnya yang menjadi tantangan besar," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement