Jumat 11 Mar 2022 11:31 WIB

Pangeran William Dikecam Akibat Sebut Perang Normal Terjadi di Afrika-Asia, tidak di Eropa

Pangeran William dikecam atas pernyataannya yang menormalkan perang di Afrika-Asia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
 Pangeran William dari Inggris mendapat kecaman dari warganet karena pernyataannya yang dinilai menormalkan perang di Afrika dan Asia.
Foto:

Yang lain dengan sinis berkomentar, "Tidak terkejut melihat reaksi terhadap pernyataan bodoh Pangeran William. Eropa telah menyaksikan beberapa konflik paling berdarah dalam dua abad terakhir, Balkan, Yugoslavia, Jerman, dan Kosovo untuk beberapa nama. Tapi tentu saja, mari kita normalkan perang dan kematian di Afrika dan Asia."

Yang ketiga menambahkan, "'Perang tidak terjadi di Eropa' adalah hal yang sangat luar biasa untuk dikatakan tentang sebuah benua yang sedang mengalami Perang Dunia Ketiga dalam waktu kurang dari satu abad."

Sebelumnya, Duke dan Duchess of Cambridge menunjukkan dukungan mereka untuk Ukraina. "Pada Oktober 2020, kami mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Zelenskyy dan Ibu Negara untuk mengetahui harapan dan optimisme mereka untuk masa depan Ukraina. Hari ini, kami berdiri bersama Presiden dan semua rakyat Ukraina saat mereka dengan berani berjuang untuk masa depan itu," kata mereka dalam sebuah pernyataan yang diunggah di Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement