Selasa 08 Mar 2022 00:07 WIB

Menikah di Usia 49 Tahun, Venna Melinda Masih Ingin Punya Anak

Menikah di Usia 49 Tahun, Venna Melinda Masih Ingin Punya Anak

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Venna Melinda
Venna Melinda

VIVA – Venna Melinda dan sang kekasih, Ferry Irawan akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022. Pernikahan Venna dan Ferry digelar di Bali. Tidak hanya akad, resepsi perniakahan Venna dan Ferry juga akan digelar pada hari ini.

Setelah nanti resmi menikah, Ferry dan Venna berharap segera memiliki momongan. Tidak tanggung-tanggung, Venna dan Ferry pun sudah pergi ke dokter kandungan untuk menjalani pemeriksaan.

"Ya Alhamdulillah kemarin kita sudah ke dokter sih, Alhamdulillah Venna masih bagus semua, masih ada sel telur juga," kata Ferry Irawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

 

Upaya pergi ke dokter kandungan dilakukan Venna dan Ferry sebagai bentuk ikhtiar. Sisanya, Venna dan Ferry sepakat untuk menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Insya Allah kita hanya bisa berusaha, tapi Allah yang menentukan," kata Ferry.

Meski begitu, Venna menjelaskan, momongan bukanlah tujuan utama dalam pernikahannya dengan Ferry. Ia dan Ferry akan menikmati masa bulan madu pernikahan terlebih dahulu.

"Tapi bukan tujuan utama sih, kita honeymoon lebih kepada kita (ngilangin) stress juga kemarin," kata Venna.

 

Sebagai informasi, sebelum melangsungkan pernikahan, Venna dan Ferry telah melangsungkan acara lamaran terlebih dahulu. Acara lamaran itu digelar pada hari Rabu, 9 Februari 2022, di daerah Pluit, Jakarta Utara.

Pernikahan ini disebut-sebut jadi yang ketiga untuk Ferry Irawan, Ia pertama kali menikah dengan wanita bernama Shintawati. Kemduian tumah tangga itu berakhir pada 22 Juli 2009. Ferry lalu menikah dengan Anggia novita, setelah 12 tahun bersama, mereka berakhir dengan perceraian.

Sementara itu, pernikahan ini merupakan yang kedua kali bagi Venna Melinda. Pernikahan tersebut bertahan selama hampir 17 tahun. Ivan Fadilla telah lebih dulu melangkah ke pelaminan setelah resmi cerai dari Venna Melinda. Venna juga [ernahberkata sebelumnya, tidak menyangka akan berjodoh dengan Ferry Irawan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement