Selasa 01 Mar 2022 15:25 WIB

Resmi Dirilis, Trailer Final Morbius Bikin Makin Penasaran

Sony telah merilis trailer final Morbius pada 28 Februari 2022.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Jared Leto sebagai Michael Morbius dalam film Morbius. Trailer final Morbius telah dirilis Sony pada 28 Februari 2022. Film akan tayang pada 1 April 2022.
Foto:

Konflik internal Morbius juga diperumit dengan penegasan dari sosok antagonis Loxias Crown (Matt Smith) bahwa Morbius adalah "orang jahat". Kata-kata keras yang berasal dari musuh bebuyutan Morbius itu berpotensi mengaburkan pandangan Morbius tentang kemampuan barunya.

Akhir trailer membuat penggemar ingin mengetahui lebih lanjut jalan apa yang akan diambil Morbius. Film yang disutradarai oleh Daniel Espinosa ini skenarionya digarap Matt Sazama dan Burk Sharpless dan diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach, dan Lucas Foster.

Morbius berdurasi satu jam empat puluh delapan menit, lebih pendek dari film Marvel pada umumnya. Meski begitu, Morbius dipastikan akan penuh aksi dan benar-benar menakutkan.

Morbius telah menempuh perjalanan panjang untuk rilis di bioskop, dengan penundaan sebanyak enam kali sebelum akhirnya ditetapkan tanggal rilis finalnya pada 1 April 2022 mendatang. Pandemi Covid-19 menjadi penyebab utama penundaan film ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement