Kamis 24 Feb 2022 19:55 WIB

Simple Plan Rilis Lagu Baru, Ajak Penggemar Reuni

Simple Plan akan hadir di JOOX Rooms pada Jumat, 25 Februari 2022, pukul 21.00 WIB.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Band Simple Plan baru saja merilis lagu terbaru berjudul
Foto: EPA
Band Simple Plan baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Ruin My Life".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pencinta musik generasi 2000-an tentu tak asing dengan Simple Plan. Band asal Kanada yang terbentuk sejak 1999 itu terkenal dengan lagu-lagu yang menyuarakan suara hati dan kegelisahan anak muda melalui musik pop punk yang catchy dan energik.

Band beranggotakan Pierre Bouvier, Chuck Comeau, Jeff Stinco, dan Sébastien Lefebvre itu baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Ruin My Life". Simple Plan juga mengajak vokalis Sum 41, Deryck Whibley, berkolaborasi di tembang teranyar tersebut.

Baca Juga

Dikutip dari pernyataan resmi yang dirilis JOOX pada Kamis (24/2/202), lagu tersebut bercerita tentang pengalaman keluar dari keterpurukan dan menjadi orang yang lebih kuat serta lebih tabah. Muatan liriknya seakan ingin membangkitkan semangat muda semua penikmat musik.

Para personel Simple Plan akan hadir di JOOX Rooms pada Jumat, 25 Februari 2022, pukul 21.00 WIB. Mereka bakal bercerita tentang lagu "Ruin My Life" sekaligus merayakan 20 tahun lagu "I’m Just A Kid" yang hingga kini masih populer, bahkan jadi tantangan viral di Tiktok.

Fitur JOOX Rooms memungkinkan pengguna untuk berkumpul virtual kapan pun dan dari mana pun. Simple Plan mengajak para penggemar dari beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia, untuk mengobrol langsung melalui format audio dan video. 

 

Penggemar yang beruntung akan mendapat kesempatan untuk bertanya langsung kepada Simple Plan. Semua pengguna JOOX dapat mengikuti acara tanpa dipungut biaya. Cukup dengan mengunduh aplikasi JOOX di ponsel dan masuk ke fitur Rooms dari halaman utama pada jadwal acara yang ditentukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement