Kamis 24 Feb 2022 07:41 WIB

Las Vegas Jadi Kota Pertama Tempat Digelarnya Konser BTS Tahun Ini

Las Vegas Jadi Kota Pertama Tempat Digelarnya Konser BTS Tahun Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
BTS.
BTS.

VIVA – Kota Las Vegas tengah menjadi sorotan setelah pengumuman dari BIG HIT MUSIC. Las Vegas menjadi kota kedua di Amerika Serikat yang menjadi tempat penyelenggaraan konser BTS Permission To Dance On Stage.

Kick Off konser Permission To Dance on Stage BTS pertama kali digelar pada Oktober 2021 di Seoul Olympic Stadium tanpa penonton yang disiarkan secara online lantaran pandemi COVID-19.

Melanjutkan rangkaian konser Permission To Dance on Stage, melalui akun Twitter resmi BIG HIT MUSIC, agensi yang menaungi BTS mengumumkan kelanjutan konser itu di tahun 2022, yang menjadi konser offline pertama BTS di tahun 2022.

Untuk konser Permission To Dance On Stage kali ini akan digelar di Allegiant Stadium, Las Vegas mulai 8-9 April dan 15-16 April 2022.

 

Tidak hanya itu, BIG HIT MUSIC juga mengungkapkan bahwa mereka yang tidak mendapatkan tiket untuk konser Permission To Dance On Stage juga bisa menyaksikan konser yang digelar di MGM Grand Garden Arena tersebut secara live streaming di acara Live Play.

MGM Grand Arena diketahui merupakan lokasi penyelenggaraan Grammy Awards ke-64. Penyelenggaraan Grammy Awards yang dijadwalkan digelar pada awal Januari tahun ini diundur menjadi tanggal 3 April mendatang lantaran penyebaran varian Omicron. BTS sendiri diketahui masuk dalam nominasi Grammy Awards tahun ini.

Sebelumnya, di tahun 2021 lalu, BTS telah menggelar konser Permission To Dance on Stage di AS, yakni di SoFi Stadium, Los Angeles. Konser tersebut menjadi konser offline pertama BTS pasca pandemi COVID-19 yang menghantam dunia sejak 2020 lalu.

 

Permission To Dance on Stage di SoFi Stadium juga menjadi konser yang bertaburbintang-bintang kenamaan. Sebut saja Coldplay yang hadir pada konser hari terakhir. Dalam konser itu, Coldplay dan BTS membawakan single kolaborasi mereka berjudul My Universe.

Selain itu, rapper Megan Thee Stallion juga hadir di hari kedua konser BTS yakni pada 28 November 2021. Di konser hari kedua, Megan Thee Stallion membawakan single Butter versi remix.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement