Kamis 24 Feb 2022 13:07 WIB

Rossa Sebut Merawat Kulit Sebagai Investasi

Rossa selalu merawat kulitnya agar sehat dan bercahaya.

Penyanyi Rossa menginginkan produk perawatan kulit wajah yang menutrisi, bukan menawarkan hasil instan untuk memutihkan.
Foto:

Untuk ritual perawatan sehari-hari, Rossa menggunakan sabun pembersih wajah, serum, dan day cream untuk pagi hari. Sedangkan untuk malam, biasanya Rossa memakai sabun pembersih wajah, serum dan night cream.

"Tapi kalau lagi hectic kayak makeup-nya banyak, habis nyanyi, aku pakai pembersih yang lain-lain dulu baru pakai sabun pencuci mukanya. Aku pakai brightening dan glowing jadi aku mix aja, misalnya yang glowing berapa hari, habis itu brightening, terus aku pakai masker juga dua kali seminggu," jelas Rossa.

Sementara itu, Rossa melihat bahwa jenama kecantikan lokal kini sedang naik daun. Banyak orang yang mulai beralih ke merek lokal lantaran kualitasnya sudah bisa bersaing dengan produk dari luar negeri.

"Untuk produk kecantikan lokal menurut aku lagi happening, orang jadi lebih cari produk yang mudah dibeli. Saat pandemi orang jadi nyobain produk lokal dan baru tahu bahwa produk lokal sebagus itu juga. Sekarang lagi jaya-jayanya dan konsumennya lagi confidence banget," ujar Rossa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement