Kamis 17 Feb 2022 15:58 WIB

Sama-Sama Ultah Hari Ini: Raffi Ahmad Masih Isoman, tak Bisa Bersama Nagita Slavina

Raffi Ahmad sedang isoman, Nagita Slavina video call untuk rayakan ultah mereka.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putranya Rafathar. Raffi dan Nagita sama-sama berulang tahun pada 17 Februari.
Foto:

Selain merayakannya bersama keluarga, Raffi dan Nagita juga mendapat kejutan dari pegawai Rans Entertainment. Dalam unggahan tangkapan layar panggilan video, tampak puluhan karyawannya tengah berkumpul dan merayakan ulang tahun bos mereka.

"Terima kasih ucapan dan surprise ulang tahun buat kita, terharu @rans.entertainment @powerransger. We love you guys," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Unggahan ulang tahun Raffi dan Nagita dibanjiri ucapan dari teman selebritas dan warganet. Penyanyi Melly Goeslaw turut memanjatkan doa untuk Raffi dan Nagita. "Barakallahu Fi Umrik Gigi & Raffi, sing sehat, sing panjang umur, sehat hati sehat raga, selalu selamat menjalani hidup dalam lindungan Allah SWT,” tulis @melly_goeslaw.

Selain Melly, penyanyi Audy Item juga turut mengucapkan selamat ulang tahun. "Happy birthday barakallah gigi & aa raffi sing sehat sukses bahagia selalu Aamiiinn❤️❤️❤️❤️,” tulis @audyitem.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement