Rabu 16 Feb 2022 05:42 WIB

Raffi Ahmad Rambah Industri Podcast, Gabung dengan Noice

Raffi Ahmad juga akan mengajak anaknya, Rafathar, untuk mengisi podcast.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Raffi Ahmad lewat RANS ENtertainment akan merambah ke industri podcast, bergbaung dengan Noice. (ilustrasi)
Foto: youtube
Raffi Ahmad lewat RANS ENtertainment akan merambah ke industri podcast, bergbaung dengan Noice. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seolah belum cukup menanamkan investasinya di berbagai lini, kini RANS Entertainment juga merambah ke platform podcast. RANS Entertainment melihat platform podcast Noice ini sebagai karya anak bangsa yang harus didukung agar kian dikenal dan berkembang.

“Noice buat terobosan baru, sebagai platform digital audio yang harus didukung, karena ini juga karya anak bangsa. Noice dan RANS juga core-nya sama, jadi RANS harus banget gabung dengan Noice,” ujar Chairman RANS Entertainment, Raffi Ahmad, dalam diskusi virtual bersama RANS dan Noice, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga

Kolaborasi keduanya ini, sejalan juga dengan ide baru RANS untuk mengembalikan podcast sebagaimana mestinya, yakni dengan audio. Karena selama ini konsep podcast di Youtube pasti menggunakan video, walaupun itu dulu di televisi lebih dikenal sebagai Talkshow.

“Karena memang kita sama core-nya entertaint dan lifestyle, RANS masuk ke holding-nya Noice. RANS-kan memang punya digital platform sendiri tapi kita jarang banget talkshow by audio kaya podcast-nya,” papar Raffi lagi.

RANS akan banyak memproduksi konten eksklusifnya dengan Noice. Selain dirinya, Nagita Slavina dan Rafathar juga akan mengisi podcast itu. Bahkan, nantinya juga ada semacam celoteh Rafathar bersama temannya, seperti Gempi.

“Rafathar gimana celotehannya anak-anak zaman sekarang yang memang sudah banyak banget, mungkin pas saya seumuran Rafathar mana ngerti internet. Tapi generasi mereka kan udah mulai kenal digital internet. Lugunya anak kecil itu sesuatu yang lucu,” kata pria yang sering dijuluki Sultan Andara itu.

Dia optimistis, dunia digital akan terus maju dan canggih. Apalagi Indonesia masuk dalam lima besar negara pengguna digital terbesar di dunia. Sehingga dunia digital seperti audio pun akan semakin banyak peminatnya, dan RANS juga akan menyuguhkan konten keluarga.

Hal ini juga karena RANS selama ini selalu membuat konten tentang keluarga. Untuk video mungkin sudah banyak yang membuat, namun konten audio tentang keluarga masih sangat jarang sekali. Kemudian akan membahas juga konten perempuan, laki-laki, hingga parenting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement