Kamis 17 Feb 2022 14:09 WIB

Tom Cruise Daratkan Helikopternya di Afrika Selatan untuk Mission Impossible 8

Tom Cruise melanjutkan syuting Mission Impossible 8 di Afrika Selatan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood, Tom Cruise, telah mendarat di Afrika Selatan untuk melanjutkan syuting film aksinya, Mission Impossible 8.
Foto:

Cruise terbang ke Afrika Selatan untuk melanjutkan syuting Mission Impossible 8. Dia menerbangkan peralatan dan rombongan besarnya dari London, termasuk helikopter pribadinya.

Tim produksi Mission Impossible 8 didera pembengkakan bujet. Anggaran meroket akibat pandemi yang menyebabkan penundaan syuting terkait penerapan lockdown berulang kali. Tanggal rilis Mission Impossible 7 yang semula direncanakan pada September 2022 pun harus digeser ke Juli 2023.

"Orang-orang mulai memusingkan biaya sekarang," ujar salah satu sumber, dilansir The Sun, Kamis (17/2/2022).

"Tidak ada yang bisa memprediksi apa yang telah terjadi, tetapi kenyataannya adalah penundaan dan biaya tambahan itu menumpuk sekarang dan mulai jadi perhatian," kata sumber itu lagi.

Bahkan, dengan sosok sebesar Cruise dan film-filmnya, ternyata bujet masih menjadi kendala sangat memengaruhi studio. Menurut sumber, bos studio mulai tampak sedikit putus asa untuk mulai melihat hal-hal yang direncanakan muncul di layar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement