Jumat 27 Aug 2021 09:47 WIB

Tom Cruise: Aksi di Mission: Impossible 7 Paling Berbahaya

Tom Cruise menyebut, aksi di Mission: Impossible 7 melampaui bahaya seri sebelumnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Cruise terjun parasut menuruni pegunungan Helsetkopen, Norwegia saat syuting Mission: Impossible 7.
Foto: EPA
Aktor Tom Cruise terjun parasut menuruni pegunungan Helsetkopen, Norwegia saat syuting Mission: Impossible 7.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Selama kariernya, Tom Cruise telah melakukan berbagai adegan aksi mencengangkan. Kini, aktor 59 tahun itu mengungkap aksi laga paling berbahaya yang dia lakoni untuk film Mission: Impossible 7.

Cruise berperan sebagai agen mata-mata super Ethan Hunt dalam waralaba sinema Mission: Impossible. Sebelum ini, dia pernah memanjat tebing di Australia dengan tangan kosong untuk adegan di salah satu film.

Baca Juga

Cruise juga pernah berpegangan pada bagian luar pesawat yang sedang melaju kencang. Di luar deretan adegan yang telah dia jajal, Cruise mengatakan aksi di Mission: Impossible 7 melampaui itu semua.

"Sangat jauh dan yang paling berbahaya dari hal-hal yang pernah saya coba," ujar Cruise pada perhelatan CinemaCon yang diadakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Kamis (26/8).

 

Adegan itu adalah Cruise melompat dari tebing dengan mengendarai sepeda motor. CinemaCon menayangkan cuplikan di balik layar dari film tentang proses selama Cruise menjalani manuver berisiko tersebut.

Cruise dikenal selalu melakukan aksi laganya sendiri tanpa pemeran pengganti. Khusus untuk adegan itu, dia mengikuti pelatihan terjun payung dan kursus cycle-jumping.

"Saya harus menyelesaikannya sebaik mungkin supaya tidak kehilangan nilai saya," kata dia.

Sutradara Mission: Impossible 7 Christopher McQuarrie mengatakan pengambilan gambar untuk adegan tersebut berlangsung di Norwegia. Kru film berusaha menunggu cuaca tampak ideal, berkabut tetapi tidak terlalu tebal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement