Kamis 12 Aug 2021 16:28 WIB

Foto Terbaru Mission: Impossible 7 Diunggah Sutradara

Beberapa pemain mengatakan syuting film ini telah selesai.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Foto para pemain film Mission: Impossible 7 yang diunggah oleh sang sutaradara, Christopher McQuarrie.
Foto: Instagram/@christophermcquarrie
Foto para pemain film Mission: Impossible 7 yang diunggah oleh sang sutaradara, Christopher McQuarrie.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penulis sekaligus sutradara Mission: Impossible 7, Christopher McQuarrie, membagikan foto terbaru di belakang layar produksi film tersebut. Di dalam foto itu, terlihat karakter Ethan Hunt menyatukan tim penyelamat dunia.

Detail plot masih belum diketahui untuk film berikutnya dalam film yang diarahkan oleh Tom Cruise itu. Namun penonton akan melihat kembalinya beberapa penampilan termasuk Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Henry Czerny, dan Vanessa Kirby. Akan ada juga beberapa pemain pendatang baru termasuk Hayley Atwell, Pom Klementieff, Shea Whigham, Rob Delaney, Charles Parnell, Indira Varma, Mark Gatiss, Cary Elwes, dan Esai Morales sebagai antagonis.

Produksi film Mission: Impossible 7 secara resmi diumumkan hampir enam bulan setelah perilisan Mission: Impossible—Fallout. Film tersebut mulai syuting secara berurutan dengan film kedelapan yang belum diberi judul.

Pelaksanaan produksi kedua film tersebut sempat mengalami banyak kendala karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung. Produksi sempat dihentikan sementara beberapa kali. Paramount akhirnya memilih untuk membatalkan jadwal syuting film kedelapan serta menunda rilisnya selama satu tahun.

 

Hal tersebut juga menyebabkan perubahan pemeran untuk kedua film, dengan Angela Bassett harus mundur dari perannya sebagai Direktur CIA, Erika Sloane, dan Nicholas Hoult digantikan oleh Morales untuk peran antagonis karena terbentur penjadwalan.

Saat produksi berlanjut pada film yang sangat dinanti itu, McQuarrie mengunggah ke Instagram untuk berbagi foto BTS terbaru dari set Mission: Impossible 7 yang menampilkan Tom Cruise sebagai Hunt dan timnya sedang bersama-sama.

McQuarrie jadi perbincangan karena berbagi foto itu, baik memperkenalkan anggota pemeran baru atau menggoda penonton dengan set piece bombastis berikutnya yang bisa sangat dinanti-nantikan. Meskipun tidak belum ada tanggal resmi film tersebut selesai, namun unggahan para pemain dan McQuarrie menunjukkan kemajuan kuat.

Elwes mengumumkan karyanya telah selesai beberapa pekan yang lalu, sementara Ferguson mengungkapkan pekan lalu dia telah selesai syutingMission: Impossible 7 saat ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada Mei 2022 diikuti oleh debut streaming Paramount+ pada 45 hari setelahnya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement