Rabu 16 Feb 2022 21:12 WIB

Stevie Nicks Beri Nasihat yang Bikin Katy Perry Kaget

Stevie Nicks pernah memberi nasihat pada Katy Perry yang berpengaruh pada kariernya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Stevie Nicks pernah memberi nasihat pada Katy Perry yang berpengaruh pada kariernya.
Foto: Wikimedia
Stevie Nicks pernah memberi nasihat pada Katy Perry yang berpengaruh pada kariernya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu Stevie Nicks mengatakan, pernah memberikan nasihat kepada Katy Perry yang sangat membantu dalam kariernya. Penyanyi grup musik Fleetwood Mac itu mengungkapkan bahwa dia dan Perry (34 tahun) pernah bertengkar di Hotel Corinthia di London pada 2012. Juri "American Idol" itu mengangkat topik industri persaingan.

"Dia berkata, 'Jadi Stevie, siapa sainganmu?' Dan saya berkata, 'Saya tidak punya saingan.' Dan mata birunya yang besar menjadi lebih besar dan lebih biru," kata Nicks dilansir Fox News, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga

Penyanyi berusia 73 tahun itu mengatakan bahwa dia merasa tidak memiliki saingan, demikian juga dengan Perry yang seharusnya tidak memiliki saingan.

“Anda adalah Katy Perry, Anda adalah diri Anda sendiri, Anda melakukan apa yang Anda lakukan, dan Anda hebat dalam hal itu. Saya Stevie Nicks, saya melakukan apa yang saya lakukan, dan saya hebat dalam hal itu. Kami tidak memiliki saingan. Itu konyol,” ujar Nicks.

Nicks menyatakan bahwa Perry menyampaikan sikap "seolah-olah" pada gagasan bahwa dia tidak memiliki persaingan dalam bisnis musik. Hal itu merujuk pada perseteruan yang sedang berlangsung antara penggemar Perry dan Taylor Swift. Menurut majalah People, keduanya dikabarkan memiliki hubungan yang buruk selama ini.

"Dia berkata, yah, ada seperti, tentara pendukung Taylor Swift dan ada seperti tentara pendukung Katy dan saya mengatakan, 'Itu hanya omong kosong’,” kata penyanyi yang masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame.

Nicks menyarankan Perry harus menjauh dari hal itu.

“Jangan bawa itu dalam pikiran Anda karena dengan begitu mereka akan memenangkan permainan,” ujar dia.

Saat itulah Nicks menyampaikan sebuah cerita kepada Perry tentang saat dia dan rekan satu bandnya, Christine McVie (78 tahun), bersumpah untuk tidak pernah membiarkan pria mendikte karier mereka atau meremehkan bakat dan keterampilan mereka.

"Kami sangat protektif satu sama lain. Kami membuat perjanjian, pada awalnya, bahwa kami tidak akan pernah diperlakukan dengan tidak hormat oleh semua musisi pria di komunitas," kata Nicks.

Dia mengatakan, sangat berpegang teguh dengan komitmen itu. Pun saat diperlakukan tidak hormat, Nicks akan bangkit lagi. Nicks menekankan bahwa dia semakin dekat dalam hubungannya dengan McVie. Dia tahu bahwa dirinya dan McVie harus tetap bersatu jika ingin mempertahankan umur panjang dalam bisnis musik kejam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement