Ahad 20 Feb 2022 09:14 WIB

Ramai Isu Tom Cruise Perankan Tony Stark di Doctor Strange 2

Ramai Isu Tom Cruise Perankan Tony Stark di Doctor Strange 2

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tom Cruise dirumorkan bakal perankan Superior Iron Man.
Tom Cruise dirumorkan bakal perankan Superior Iron Man.

VIVA – Marvel Studios baru saja merilis trailer resmi film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang bakal tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2022 mendatang. Fans pun heboh dengan adanya kejutan dalam trailer itu, yakni munculnya suara seorang pria yang diyakini sebagai suara Charles Xavier alias Professor X, yang diperankan oleh aktor kawakan Patrick Stewart.

Sekadar mengingatkan, Professor X adalah pemimpin X-Men yang memiliki kekuatan telepati.

Selain itu, beberapa teori juga muncul setelah trailer Doctor Strange 2 dirilis, salah satunya kemunculan Monica Rambeau sebagai Captain Marvel.

Meski begitu, ada teori lain yang bikih heboh para fans Marvel, yakni mengenai kembalinya Tony Stark alias Iron Man, yang diduga bakal diperankan oleh Tom Cruise. Demikian dilansir dari laman Cinema Blend, Selasa, 15 Februari 2022.

 

 

Teori ini muncul dari sejumlah para fans komik Marvel. Mereka menyimpulkan bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan memperkenalkan Tony Stark baru, yang merupakan varian Tony Stark dari semesta lain, dan kemungkinan akan diperankan oleh Tom Cruise.

Terkejut? Jangan dulu menganggap teori atau dugaan ini tak masuk akal. Pasalnya, para fans punya alasan yang meyakinkan nih.

Dalam trailer Doctor Strange 2, ada adegan di mana Doctor Strange dikawal oleh sejumlah robot. Tangan diborgol, Strange tampaknya ditahan karena dianggap telah mengacaukan multiverse dan ia dibawa untuk bertemu dengan tim para pahlawan yang dikenal sebagai Illuminati.

 

Di komiknya, tim misterius ini terdiri dari makhluk-makhluk kuat yang sepakat untuk bertemu secara diam-diam dan membicarakan hal-hal penting tentang planet kita, timeline dan multiverse. Hal-hal tersebut lah yang ditangani oleh Illuminati.

Charles Xavier atau Proffesor X adalah salah satu anggota Illuminati. Itulah mengapa dalam trailer tersebut kita mendengar Patrick Stewart, pemeran Professor X mengatakan bahwa mereka harus "memberi tahu dia (Doctor Strange) kebenarannya."

 

Strange sendiri juga merupakan anggota Illuminati dan tampaknya ia akan direkrut di akhir film Doctor Strange 2.

Nah, dalam komiknya, anggota Illuminati lainnya selain Professor X dan Docter Strange, antara lain adalah Reed Richards, Black Bolt of the Inhumans, Namor dan yang terakhir...Tony Stark.

Berdasarkan informasi itu dan dari trailer Doctor Strange 2, sejumlah fans menyimpulkan bahwa para robot yang mengawal Strange merupakan robot buatan varian Tony Stark di semesta lain. 

 

Tak hanya itu, fans juga menduga bahwa aktor yang akan memerankan Tony Stark baru adalah Tom Cruise, yang dulu diketahui hampir memerankan Iron Man sebelum peran tersebut jatuh ke tangan Robert Downey Jr.

Captain Marvel atau Iron Man?

 

Ada juga beberapa teori lain yang mengatakan bahwa sosok yang diselimuti cahaya oranye dan merah saat bertempur dengan Wanda di trailer Doctor Strange 2 bukanlah Captain Marvel Monica Rambeu seperti yang diduga sebelumnya. Melainkan Tony Stark dalam kostum Superior Iron Man suit.

Teori ini juga telah didukung oleh creator komik Marvel, Tom Taylor yang diketahui sebagai co-creator tokoh Superior Iron Man. Lewat akun Twitter pribadinya, ia mengomentari Superior Iron Man yang trending karena teori ini.

"Hey, Superior Iron Man trending. Aku tak punya informasi orang dalam, tapi ketika @ycinar dan saya menciptakan armor Endo-Sym milik Tony, itu didesain untuk memiliki cahaya merah/oranye saat dia marah," tulisnya sambil menyematkan tagar #DoctorStrange dan #MultiverseOfMadness.

 

Ia juga menampilkan gambar adegan sosok yang diduga Iron Man di trailer Doctor Strange 2 dan beberapa gambar Superior Iron Man di komik Marvel.

Bagaimana menurutmu?

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement