Senin 14 Feb 2022 11:49 WIB

Yeji dan Lia ITZY Positif Covid-19

Sudah mendapatkan dua dosis vaksin Covid-19, Yeji ITZY kena kasus infeksi terobosan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Girl group K-pop, ITZY. JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Yeji (kiri) dan Lia (kedua dari kiri) ITZY positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri..
Foto:

Sementara itu, rekan segrupnya, Yuna, menerima hasil tes negatif Covid-19. Yuna juga sudah mendapatkan dua dosis vaksin Covid-19. Yuna tetap menjalankan karantina mandiri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan Pemerintah Korea Selatan.

"Agensi akan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Yeji dapat berkonsentrasi menjalani perawatan dan pemulihan," ujar agensi.

Sebelumnya, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Lia ITZY memiliki hasil tes positif Covid-19 pada 12 Februari. Lia melakukan tes dengan alat tes mandiri dan hasilnya positif Covid-19.

JYP Entertainment kemudian membatalkan acara siaran langsung Youtube "Birthday Party" ulang tahun ketiga ITZY menyusul hasil tes mandiri tersebut. Sementara itu, hasil tes mandiri keempat member ITZY lainnya semuanya negatif pada 12 Februari lalu. Namun, semua member tetap memutuskan melakukan tes PCR sebagai tindakan pencegahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement