Jumat 11 Feb 2022 01:58 WIB

Jack dan Danil, Kisah Saudara Kembar dengan Nasib Tertukar

Tanta Ginting akan memerankan sebagai Jack dan Danil yang merupakan saudara kembar.

Vision+ menghadirkan original series terbaru berjudul Jack dan Danil
Foto: Istimewa
Vision+ menghadirkan original series terbaru berjudul Jack dan Danil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Vision+ menghadirkan original series terbaru berjudul Jack dan Danil, yang menjadi serial pertamanya di tahun 2022. Serial bergenre petualangan dan komedi ini dapat ditonton secara eksklusif di Vision+ di bulan Februari 2022 ini.

Vision+ sendiri merupakan platform streaming terkemuka yang dikembangkan oleh PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV) dan di bawah naungan MNC Group. Sebelumnya, series drama dan dokumenter yang sudah sukses diproduksi serta disambut hangat di antaranya Twisted, Dua Alam, MVP (Most Valuable Player), The Waves, dan Beyond Creator: Indonesian Youtuber.

Kemudian, Ketawa di Mana Aja, Disconnected, The Intern, Sumber Rejeki, Joe & Robot Kopi, Kepengen Hijrah, dan Skripsick. Selain itu, ada pula Once Upon a Time in Chinatown, Lukas: The Journey of an Altar Boy, Cantik Ya Kamu, serta Daur Hidup.

“Series Jack dan Danil memiliki cerita yang ringan dan sangat menghibur. Dengan 10 episodenya, Vision+ akan menghibur pemirsa dengan aksi lucu yang tak pernah habis dan petualangan yang unik,” kata Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo di MNC Vision Tower, Jakarta, dalam rilisnya, Kamis (10/2/2022).

Adapun Jack dan Danil menceritakan kisah saudara kembar bernama Jack dan Danil yang memiliki kehidupan berbeda. Jack merupakan seorang pengacara yang sukses, sementara Danil adalah seorang pengangguran yang gemar berjudi.

Di hari ulang tahun mereka, kedua saudara kembar itu bertemu di rumah untuk merayakannya. Malam itu, tiba-tiba Jack jatuh pingsan dan harus dirawat di rumah sakit. Danil yang ingin menyelamatkan karir Jack dan membayar hutang judinya pun segera menyamar sebagai Jack dan menggantikan posisinya sebagai pengacara dengan ilmu seadanya.

Serial ini dibintangi oleh aktor-aktris ternama seperti Tanta Ginting sebagai Jack dan Danil, Gita Bhebhita sebagai Mamak Rita, Dian Sidik sebagai Cahyo, Julia Alexandra sebagai Elsye, Lania Fira sebagai Tiur, Bang Tigor sebagai Bang Jason, Ananda Nathalie sebagai Rara, dan masih banyak lagi.

Bagi Tanta Ginting, bermain di series ini merupakan kali pertama dia menjadi pemeran utama setelah berkarier di industri perfilman sejak tahun 2013. “Ini pertama kalinya saya jadi pemeran utama. Jadi, untuk para aktor di luar sana, jangan putus asa karena masih ada kesempatan,” ujarnya.

Selain menyajikan petualangan, serial arahan sutradara Ardy Octaviand ini juga akan menyajikan humor yang lucu sepanjang ceritanya. Penonton akan dibuat terhibur dan penasaran, sehingga Anda akan terus menunggu episode selanjutnya. Serial Jack dan Danil akan hadir di Vision+ sebanyak 10 episode dalam format Video on Demand (VOD). Episode 1 dan 2 dapat dinikmati secara gratis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement