Kamis 01 Oct 2015 00:11 WIB

Nicki Minaj Bawa Cerita Keluarga dalam Serial Komedi

Rep: Puti Almas/ Red: Hazliansyah
Nicki Minaj
Foto: AP Photo
Nicki Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penyanyi rap asal Amerika Serikat (AS) Nicki Minaj akan membagi cerita dalam kehidupan keluarganya di dalam serial komedi. Serial ini ditayangkan di saluran televisi ABC Family.

Pelantun lagu "Anaconda" itu mengatakan, isi cerita dalam serial tersebut didasarkan pada pengalaman ia dan keluarga saat pindah ke AS pada awal 1990-an. Sebelumnya, Minaj beserta keluarga hidup di Trinidad dan Tobago.

"Ini adalah salah satu cerita petualangan yang lebih unik tentang saya dan keluarga di tempat yang baru," ujar penyanyi rap berusia 32 tersebut, Selasa (29/9).

Minaj sendiri akan bertindak sebagai produser sekaligus pemain dalam serial ini. Namun, penyanyi kelahiran 8 Desember 1982 itu mengatakan judul untuk serial ini belum ditentukan.

Meski demikian, ia memastikan syuting hendak dilakukan mulai musim dingin tahun ini. Syuting sendiri akan dilangsungkan di New York, kota pertama tempat Minaj menetap di AS bersama keluarga.

Sementara, pihak ABC Family mengatakan serial ini akan menjadi program yang begitu menghibur banyak orang. Selain lucu, orang-orang yang menonton bisa terinspirasi karena ini didasarkan dari kisah nyata seorang superstar.

"Minaj adalah superstar internasional. Tidak semua orang tahu bagaimana kehidupannya bisa begitu menginspirasi dan tentunya lucu," ujar wakil eksekutif direktur pemrogaman ABC Family, Karey Burke.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement