Kamis 10 Feb 2022 17:10 WIB

Angelina Jolie Berlinang Air Mata Saat Pidato Soal Kekerasan Terhadap Perempuan

Angelina Jolie berpidato mendukung pembaruan UU Antikekerasan Terhadap Perempuan.

Aktris Angelina Jolie saat berpidato untuk mendukung pembaruan UU Antikekerasan Terhadap Perempuan,di Capitol Hill, Washington DC, AS, Rabu (9/2/2022).
Foto:

Lantang bersuara soal kekerasan terhadap perempuan, Jolie punya pengalaman buruk soal perlakuan tidak menyenangkan produser kondang Harvey Weinstein ketika bertemu di kamar hotel. Itu pula yang membuat Jolie menolak peran dalam The Aviator yang melibatkan Weinstein.

"Saya diminta untuk bermain di The Aviator, tetapi saya mengatakan tidak karena dia (Weinstein) terlibat. Saya tidak pernah mau berhubungan atau bekerja dengan dia (Weinstein) lagi," kata aktris Maleficent itu, dikutip dari Screen Rant pada 2011.

Dalam wawancara yang sama, Jolie juga membuka tentang betapa sulitnya ketika mantan suaminya Brad Pitt memutuskan membintangi Inglourious Basterds dan Killing Them Softly, film yang melibatkan Weinstein Company. Weinstein kini tengah menjalani hukuman 23 tahun penjara karena pemerkosaan dan serangan seksual terhadap sejumlah perempuan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement