Senin 07 Feb 2022 16:45 WIB

Musisi India 'Bikin' Jungkook BTS Seolah Nyanyikan Lagu India, Penggemar Kegirangan

Jungkook dibuat seperti tengah menyanyikan lagu India oleh video editan musisi lokal.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel BTS Jungkook. Video karaokenya di VLive diolah oleh musisi India seperti sedang menyanyikan lagu hit romantis ala film Bollywood.
Foto:

Bait lirik itu menampilkan visual Joongkook yang diambil dari sesi karaoke live di VLive, aplikasi live streaming Korea. Sejak video itu diunggah secara daring, penggemar BTS, ARMY memberikan banyak cinta pada video tersebut.

"Ini benar—benar luar biasa. Terima kasih telah memberi kami gambaran tentang bagaimana suara JK (Jungkook) akan terdengar dalam bahasa India," tulis seorang penggemar, dilansir Indian Express, Senin (7/2/2022).

Sejauh ini, video itu telah mengumpulkan lebih dari 120 ribu suka di Instagram. Banyak penggemar BTS juga meminta Sharma membuat cover serupa yang menampilkan anggota BTS lainnya.

Dalam sebuah cicitan, Sharma mengatakan bahwa dia pernah mencoba memasukkan ketujuh anggota BTS dalam satu video. Akan tetapi, ia gagal mewujudkan proyek itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anshuman Sharma (@anshuman.sharma1)

Pada 10 Januari 2022, video Sharma lainnya, tutorial kecil berjudul Cara membuat lagu Badshah dalam dua menit! juga menjadi viral. Selebritas seperti Salim Merchant, bahkan Badshah, mengapresiasi kreativitas musisi tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement