Sabtu 05 Feb 2022 11:06 WIB

Jaz Gandeng Dimas Wibisana Garap 'Benar Orang Bilang'

Masih bergenre pop, penyanyi asal Brunei, Jaz, luncurkan 'Benar Orang Bilang'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Aziz Hayat yang dikenal dengan nama panggung Jaz meluncurkan single Benar Orang Bilang.
Foto: Megah Music
Penyanyi Aziz Hayat yang dikenal dengan nama panggung Jaz meluncurkan single Benar Orang Bilang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Aziz Hayat yang dikenal dengan nama panggung Jaz meluncurkan single terbaru berjudul "Benar Orang Bilang". Pemuda 28 tahun asal Brunei Darussalam itu bekerja sama dengan musisi Indonesia Dimas Wibisana dalam penggarapan lagu.

Jaz masih mengusung genre pop seperti karya-karya yang selama ini akrab di telinga para pendengarnya, termasuk "Dari Mata". Lirik lagu "Benar Orang Bilang" diciptakan Jaz beberapa tahun silam bersama temannya, Kay Moksin, yang menggubah melodi gitar.

Baca Juga

 

Dengan lirik dan melodi gitar dari penciptaan awal, Jaz tidak butuh waktu lama dalam proses pengerjaan di studio rekaman. Dimas Wibisana melengkapi dari segi aransemen musik. Dengan sentuhan Dimas, Jaz mengatakan lagunya semakin enak didengar.

"Versi baru ini membuatku teringat dengan lagu-lagu lamaku. Kalau sebelumnya hanya berupa suara gitar dan lirik, kali ini sudah lengkap karena ada musiknya. Jadi, pasti jauh berbeda," ungkap Jaz lewat pernyataan resminya yang diterima Republika.co.id, Sabtu (5/2/2022).

Melalui "Benar Orang Bilang," Jaz berharap dapat terhubung dengan banyak orang. Menurut Jaz, lagu itu menggambarkan gejolak perasaan cinta di masa muda yang pada akhirnya harus berakhir. Inspirasinya muncul dari hubungan yang dia jalani saat masih berusia remaja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement