Kamis 03 Feb 2022 12:00 WIB

Hugh Jackman Beri Penghormatan Terakhir untuk Pengisi Suara Wolverine

Pengisi suara Wolverine, Isaac Bardavid, meninggal pada Selasa (1/2/2022).

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor pemeran Wolverine, Hugh Jackman, memberi penghormatan terakhir untuk pengisi suara Isaac Bardavid yang meninggal pada Selasa (1/2/2022).
Foto:

Mendiang Bardavid lahir 13 Februari 1931 di Niterói, Brasil. Dia telah menjadi pengisi suara untuk banyak karakter selama kariernya, mulai dari Freddy Krueger dalam A Nightmare on Elm Street, Skeletor dalam He-Man and the Masters of the Universe dan Dr Eggman dalam Sonic the Hedgehog.

Di media sosial, penggemar juga memberikan penghormatan setelah Bardavid meninggal. "Isaac Bardavid, pengisi suara Brasil untuk Hugh Jackman (dan semua versi Wolverine) telah tiada dan br community telah berhasil membuat Hugh Jackamn menyadari kepergiannya. Rest in peace, kamu akan dirindukan,” kata seorang penggemar.

"Kami berharap keluarga, teman, dan penggemar bisa diberi ketabahan di masa sulit ini. Beristirahatlah dengan tenang Isaac," ujar penggemar lainnya.

"Belasungkawa kami sampaikan kepada keluarga, teman, dan penggemar Isaac Bardavid, yang telah meninggal. Isaac mengisi suara Hugh dalam bahasa Portugis untuk banyak film. Hugh bertemu dengannya saat kunjungan promosi ke Brasil untuk Logan pada 2017. RIP, Sir," kata penggemar lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement