Senin 31 Jan 2022 13:00 WIB

Harry dan Meghan Juga Gerah Dengar Podcast Joe Rogan di Spotify Soal Covid-19

Harry dan Meghan punya kesepakatan untuk memasok konten untuk Spotify.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan Meghan telah mengungkapkan keprihatinan kepada mitranya di Spotify tentang konsekuensi yang terlalu nyata dari kesalahan informasi Covid-19 di platformnya.
Foto:

Juru bicara Archewell mengatakan pendiri memiliki keinginan untuk bertemu dengan pihak Spotity. Pada April 2021, pasangan itu tidak suka dengan klaim Rogan bahwa orang muda sehat tidak perlu repot-repot mendapatkan vaksin Covid-19. Ocehan Rogan itu bertentangan dengan saran dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) dan pakar medis.

Rogan membuat komentarnya pada hari yang sama ketika Harry dan Markle mengumumkan mereka bergabung dengan Presiden AS Joe Biden di Vax Live, sebuah konser di Los Angeles yang bertujuan untuk meningkatkan upaya vaksinasi global. The Sussex, yang mengumumkan kemitraan eksklusif dengan layanan itu pada Desember 2020, adalah salah satu orang yang paling terkenal yang ada di Spotify.

Harry dan Meghan akan menjadi tuan rumah dan memproduksi podcast yang membangun komunitas melalui pengalaman, narasi, dan nilai bersama. Namun, sejauh ini mereka hanya merilis konten liburan pendek khusus. Pada pekan lalu, Spotify dilaporkan mulai mempekerjakan staf untuk membantu meningkatkan proses produksi konten pasangan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement