Ahad 30 Jan 2022 15:48 WIB

Rahmania Astrini Bahas Lagu Baru 'Pizza Pepperoni'

Diiringi gitar akustik, lagu ini terdengar easy listening.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Rahmania Astrini bicara tentang kerinduan lewat lagu teranyarnya berjudul
Foto: Warner Music
Penyanyi Rahmania Astrini bicara tentang kerinduan lewat lagu teranyarnya berjudul "Pizza Pepperoni". (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi R&B, Rahmania Astrini, bicara tentang kerinduan lewat lagu teranyarnya berjudul "Pizza Pepperoni". Tembang ini bercerita tentang sepasang kekasih yang tengah menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Musisi yang biasa disapa Astri tersebut mengeksplorasi vibe yang berbeda dibandingkan lagu sebelumnya. Dibuka dengan suara Astri yang lembut dan diiringi gitar akustik, "Pizza Pepperoni" menjadi lagu easy-listening yang asik didengarkan kapan saja.

Baca Juga

"Lagu ini tentang perasaan ingin bertemu kembali dengan orang yang kamu cintai setelah lama tidak berjumpa. Dan ketika ketemu, ada hal yang ingin kamu lakukan sama-sama, kayak se-simple makan bareng pizza pepperoni," kata Astri lewat pernyataan resminya.

Inspirasi lagu memang datang ketika Astri sedang menyantap pizza pepperoni. Peraih gelar penyanyi R&B solo terbaik di AMI Awards 2020 itu menciptakan sendiri lagunya, diproduseri oleh Dila Sarah. Proses rekamannya pun tidak memakan waktu lama.

Sebelumnya, Astri mengunggah potongan dari beberapa lagu terbarunya di akun Tiktok. "Pizza Pepperoni" mendapat perhatian terbanyak dari pengikutnya hingga akhirnya Astri memutuskan untuk merekam lagu dan menjadikannya single

Sampai hari ini, video teaser single tersebut sudah ditonton lebih dari 438 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1.000 komentar. Astri memilih bermain dengan nuansa baru, mengingat dua lagu terakhirnya yakni "Butterfly" dan "When You Were Mine" memiliki tema lagu yang lebih gelap.

"Ini single pertama yang bener-bener bright dan lovey dovey dari aku. Selain itu nyeritain tentang LDR yang aku belum pernah punya lagu dengan theme seperti itu. Semoga lagu ini bisa jadi teman untuk kalian," ujar Astri yang bergabung dengan label rekaman Warner Music Indonesia sejak 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement