Rabu 21 Oct 2020 17:05 WIB

Tiara Andini Sabet Dua Nominasi di AMI Awards 2020

Tiara Andini tak menyangka bisa mendapat dua nominasi AMI Awards 2020.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Tiara Andini yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol memajang fotonya bersama almarhum Didi Kempot seraya mengucapkan duka cita atas kepergian maestro campursari tersebut. Tiara mendapat dua nominasi AMI Awards 2020.
Foto: Instagram
Tiara Andini yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol memajang fotonya bersama almarhum Didi Kempot seraya mengucapkan duka cita atas kepergian maestro campursari tersebut. Tiara mendapat dua nominasi AMI Awards 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi jebolan pencarian bakat Tiara Andini berhasil menyabet dua nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2020. Kedua nominasi itu ialah Pendatang Baru Terbaik untuk lagu "Gemintang Hatiku" dan Artis Solo Wanita Pop Terbaik untuk lagu "Maafkan Aku #terlanjurmencinta".

Tiara mengaku tidak menyangka lagu-lagunya bisa masuk nominasi AMI Awards 2020. Ia pun bersyukur karena itu berarti karyanya disambut hangat oleh pecinta musik Tanah Air.

Baca Juga

"Seneng banget bisa masuk nominasi, nggak nyangka juga. Padahal aku baru keluar dari ajang pencarian bakat, tapi sudah mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Terima kasih banyak semua," kata Tiara dalam konferensi pers virtual pada Rabu (21/10).

Saat ditanya apakah ia percaya diri bisa menang, Tiara mengatakan bahwa kini dirinya hanya fokus menumbuhkan pikiran positif dan berdoa semoga diberi yang terbaik.

"Aku belum bisa memprediksi apa-apa, karena jujur aku masuk nominasi saja nggak kepikiran sebelumnya. Apalagi ngebayangin speach kalau menang," kata Tiara.

Dalam kategori Pendatang Baru Terbaik, Tiara juga bersaing dengan rekan seperjuangannya Ziva Magnolya. Sementara untuk kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Tiara juga bersaing dengan rekan seperjuangannya, yakni Lyodra.

Untuk lebih rincinya, berikut nominasi pada kategori Pendatang Baru Terbaik:

1. Chintya Gabriella - Percaya Aku

2. Dead Bachelors - A Kiss You Can't Take Back

3. Mahen - Pura Pura Lupa

4. Reza Chandika, Rendha Rais - Sampai Kapan

5. Tiara Andini - Gemintang Hatiku

6. Ziva Magnolya - Tak Sanggup Melupa #terlanjurmencinta

Sementara nominasi pada kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik antara lain:

1. Eva Celia - Love Within

2. Isyana Sarasvati - Untuk Hati Yang Terluka

3. Lyodra - Mengapa Kita #terlanjurmencinta

4. Mawar de Jongh - Lebih Dari Egoku

5. Raisa - Teristimewa

6. Tiara Andini - Maafkan Aku #terlanjurmencinta

Penghargaan bergengsi musik Tanah Air, AMI Awards 2020 akan kembali digelar pada 27 November 2020. AMI Awards akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat pandemi Covid-19 masih mengancam.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement