Kamis 27 Jan 2022 22:34 WIB

Casting Pemain Oki untuk film Oki & Nirmala Dibuka, Ini Syaratnya

Pihak rumah produksi juga akan memilih anak-anak lain untuk berperan jadi teman Oki.

Rumah produksi Paragon Pictures akan membuka casting untuk karakter Oki dalam film Oky & Nirmala. (ilustrasi).
Foto: Ideosource Enterteinment
Rumah produksi Paragon Pictures akan membuka casting untuk karakter Oki dalam film Oky & Nirmala. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Rumah produksi Paragon Pictures akan membuka casting untuk karakter Oki dalam film Oky & Nirmala. Seleksi pemain akan dilakukan pada pekan depan sampai akhir Februari. Akan ada casting online terlebih dahulu. 

"Nanti saya hubungi yang terpilih, setelah itu akan ada casting offline langsung di Jakarta," ujar Casting Director film seri Oki & Nirmala, Juandini Liesmita, saat diskusi daring, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga

Nantinya akan dipilih sosok yang tingginya tidak sampai 150 cm dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia. "Kirimkan email ke saya nanti dengan detail. Nanti kami pilih, tapi itu akan dikenakan biaya untuk pergi ke Jakarta untuk casting," ujarnya. 

Di sisi lain, Robert Ronny selaku CEO Paragon Pictures juga berpesan untuk tidak berkecil hati jika tidak terpilih sebagai karakter Oki. Pasalnya, pihaknya juga akan melakukan open casting untuk anak-anak lain yang berperan sebagai teman Oki dalam film tersebut. "Jangan patah semangat yang tidak terpilih sebagai Oki. Peluangnya masih banyak. Jadi Oki tetap bisa berperan sebagai teman Oki," kata Robert. 

Film Oki & Nirmala saat ini sedang dalam proses pra-produksi. Film ini juga dijadwalkan rilis pada 2023 dengan 10 episode dan durasi 30 menit.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement