Senin 24 Jan 2022 05:07 WIB

Ini Kreasi Hasil Kolaborasi Sinamon dan Tities Sapetra

Tities Sapoetra adalah fashion designer muda Tanah Air.

Perancang muda Tanah Air, Tities Sapoetra.
Foto: Dok. Sin
Perancang muda Tanah Air, Tities Sapoetra.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI – Sinamon, jenama penghasil cinnamon rolls lokal yang dirintis pertama kali di Bali, meluncurkan varian baru kolaborasi dengan fashion designer, muda Tities Sapoetra. Uniknya, dari varian baru hasil kolaborasi ini tidak hanya pada kemasan ekslusif yang didominasi oleh disain labirin TS The Label milik Tities Sapoetra. Lebih dari itu, tetapi juga pada bahan-bahan baru, arang yang diaduk di dalam adonan dan frosting yang ditabur di atas cinnamon roll, membuat rasa manis yang elegan.

“Varian rasa yang kita buat khusus buat kolaborasi dengan TS The Label by Tities Sapoetra ini sebenarnya adalah pengembangan dari regular roll OG yang sudah ada di Sinamon, yang kebetulan merupakan favorit dari Tities Sapoetra," kata Restiyani Hood, pemilik dan otak di balik Sinamon, Ahad (23/1/2022).. 

Baca Juga

“Karena rancangan TS The Label  memiliki warna dominan hitam, kami berinovasi dengan mengombinasikan charcoal sebagai ingredient baru ke dalam adonan dan icing, sehingga menghasilkan warna hitam yang elegan pada bubuk gula dengan disain labirin brand TS The Label yang ditaburkan di atas cinnamon roll," kata dia menambahkan.

Tidak hanya rasa yang khas dan unik hasil pencampuran charcoal di adonan dan icing, Sinamon kolaborasi dengan Tities Sapoetra hadir dengan kemasan ekskluif yang didominasi oleh rancangan labirin warna hitam dan putih, yang merupakan ciri khas dan identitas brand TS The Label. 

“Aku suka banget makan cinnamon roll, dan pertama kali mencoba Sinamon langsung jatuh cinta dan akhirnya aku menemukan cinncamon roll paling enak di Indonesia. Karena itu ketika diajak  untuk berkolaborasi, aku tidak pikir panjang lagi," ujar Tities Sapoetra.

“Selain itu, kolaborasi ini sesuai dengan misi aku mendukung brand dan produk lokal melalui inovasi dan komunitas yang aku miliki, dan kerjasama ini bisa menjadi platform untuk cross information antara brand aku dan Sinamon untuk target yang saling menguntungkan," ujar dia menambahkan.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement