Ahad 23 Jan 2022 16:11 WIB

Harga Gaun Pengantin Park Shinhye Ditaksir Rp 250 Juta

Park Shin-hye melangsungkan pernikahan dengan Choi Tae-joon di Seoul, Jumat (22/1).

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Friska Yolandha
Aktris Korea Selatan Park Shin-hye menikah dengan aktor Choi Tae-joon di Seoul pada Jumat (22/1/2022).
Foto:

"Just married. Selamat Park Shin-hye dan Choi Tae-joon, yang menikah hari ini dalam upacara intim di Seoul. Park Shin-hye adalah visi dalam gaun pesta bersulam #odlrbridal,” menurut akun Instagram Oscar de la Renta.

Bintang yang menghadiri pernikahan pasangan itu adalah Lee Min-ho, Leeteuk Super Junior, Nam Goong-min, IU, Lee Seo-jin, Yoo Yeon-seok, Ryu Jun-yeol, Seolhyun AOA, Lee Sun-bin, Lee Dong-hwi , Bae Jeong-nam, mantan pesenam ritmik Son Yeon-jae, Kim Myung-min, Kim Bum, Chansung 2PM, Nam Ji-hyun, Seulong, Oh Yeon-seo, Uhm Ji-won, Yoon Kyun-sang dan Kim Ye- won.

Oscar de la Renta adalah perancang busana Dominika-Amerika. Lahir di Santo Domingo, ia dibimbing oleh pengrajin ahli seperti Cristóbal Balenciaga dan Antonio del Castillo; Dia kemudian mendapatkan ketenaran di seluruh dunia pada 1960-an ketika dia menjadi salah satu desainer kostum untuk First Lady Amerika Serikat, Jacqueline Kennedy.

 

Dengan memenangkan penghargaan, ia bekerja untuk banyak rumah mode besar seperti Lanvin dan Balmain. Merek fesyennya sendiri selalu menjadi yang terdepan dalam merancang gaun wanita, mulai dari bintang film hingga anggota keluarga kerajaan. Salah satu selebritis terkenal yang pernah mengenakan gaunnya adalah Ariana Grande.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement