Jumat 21 Jan 2022 17:16 WIB

Banyak Dapat Inspirasi, Ardhito Ciptakan Tiga Lagu Selagi di Tahanan

Ardhito Pramono mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat sebelum masuk RSKO.

Tersangka penyalahgunaan narkotika Ardhito Pramono mengaku menciptakan tiga lagu saat berada di tahanan Polres Metro Jakarta Barat.
Foto:

Ardhito resmi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur terhitung sejak Jumat ini. Hal tersebut dipastikan Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Taufik Ikhsan saat dikonfirmasi di Jakarta Barat.

"Kamis hasilnya telah dinyatakan keluar di mana AP mendapat rekomendasi untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur dan hari ini pagi ini telah berangkat ke sana," kata Taufik.

Ardhito sempat menjalani asesmen di Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta. Setelah asesmen keluar, pemeran Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu pun mendapatkan rekomendasi untuk menjalani rehabilitasi.

Walau Ardhito menjalankan rehabilitasi, Taufik memastikan proses hukum akan terus berjalan. Penyidik akan terus melengkapi berkas perkara hingga akhir layak diserahkan ke kejaksaan dan disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Nanti akan disampaikan lebih lanjut bagaimana perkembangannya setelah update yang terbaru, proses hukum tetap berjalan," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement