Kamis 13 Jan 2022 11:19 WIB

Adik Kandung Britney Spears Tuai Hujatan dari Penggemar Sang Kakak

Jamie Spears dituding memanfaatkan penderitaan Britney untuk mmepromosikan bukunya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Adik Britney Spears, Jamie Lynn Spears, mendapat hujatan dari penggemar sang kakak karena dianggap memanfaatkan penderitaan Britney untuk mempromosikan bukunya (ilustrasi).
Foto: EPA
Adik Britney Spears, Jamie Lynn Spears, mendapat hujatan dari penggemar sang kakak karena dianggap memanfaatkan penderitaan Britney untuk mempromosikan bukunya (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Adik kandung Britney Spears, Jamie Lynn Spears, menuai hujatan dari penggemar Britney Spears, usai tampil dalam wawancara dengan "Good Morning America". Penggemar Britney Spears mengatakan bahwa Jamie tidak pantas untuk tampil di acara tersebut.

Jamie duduk bersama Juju Chang dari ABC untuk wawancara tentang memoarnya dan keluarganya yang akan datang. Wawancara itu ditayangkan Rabu (12/1/2022) pagi waktu setempat. Sebuah cuplikan menunjukkan Jamie Lynn Spears yang sedang menangis.

Baca Juga

Dilansir di Newsweek pada Kamis (13/1/2022), dalam cuplikan itu, Jamie menyatakan cintanya kepada kakak perempuannya, ia mengatakan bahwa ada sesuatu yang rumit di antara mereka. Bintang “Zoey 101” ini merilis buku berjudul Things I Should Have Said. Konservatori Britney Spears mungkin sudah berakhir, kini bintang pop itu sangat vokal tentang peran yang dia yakini dimainkan keluarganya, dalam menindas kebebasan pribadinya selama 13 tahun terakhir.

"Britney secara terbuka mengatakan dia ingin melihat seluruh keluarganya masuk penjara atas kekejaman yang mereka lakukan terhadapnya, termasuk Jamie Lynn. Memberi pelaku seperti ini panggung apa pun itu, termasuk untuk menjajakan buku, bukanlah tindakan benar, @GMA," tulis penyanyi Simon Curtis dalam cuitannya di Twitter.

 

“Jamie Lynn terlibat dalam pelecehan kakak perempuannya dan GMA telah menghadiahinya dengan slot wawancara utama untuk mempromosikan bukunya,” tulis pengguna Twitter lain.

"Jamie Lynn Spears menggunakan nama Britney Spears lagi untuk promosi dan keuntungan dirinya sendiri," ujar warganet lainnya menanggapi.

"Jika Jamie Lynn memiliki satu ons rasa hormat tersisa untuk Britney, dia tidak akan menggunakan kakak perempuannya untuk publisitas menjual buku itu, yang mungkin bukan dia yang menulisnya. Memalukan sampai akhir. Kalian juga, GMA. Memalukan," kata aktor Daniel Preda dalam cicitan Twitter-nya.

Sebelumnya, penggemar Britney Spears mempertanyakan mengapa Jamie Lynn Spears tidak berbicara lebih cepat, ketika kakak perempuannya berbicara tentang penderitaannya saat berada di bawah konservatori. "Satu-satunya alasan saya belum (berbicara) karena saya mempersilakan kakak perempuan saya berbicara untuk dirinya sendiri, dan mengatakan apa yang dia rasa perlu dikatakan di depan umum. Itu bukan tempat saya dan itu bukan hak saya," kata Jamie Lynn Spears di Instagram setelah kesaksian kakak perempuannya pada Juni 2021.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement