Rabu 05 Jan 2022 17:17 WIB

Produser: Ben & Jody Hadir dengan Genre Aksi, Filmnya akan Sangat Seru

Ben & Jody merupakan kelanjutan dari film Filosofi Kopi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pemain dan kru film Ben & Jody dalam acara rilis official trailer dan poster di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).
Foto:

Angga memilih bermain-main dengan fantasinya untuk proyek lanjutan dari Filosofi Kopi. Ia membayangkan apa yang terjadi dengan karakter ini jika menjadi film aksi dan apa yang perlu diciptakan dalam genre aksi.

Angga membuat dan membangun desa fiksi Wanareja, menciptakan karakter baru Rinjani dan Tambora, menghadirkan cerita komunitas adat yang selama ini dipaksa menghadapi perubahan zaman, menampilkan sosok antagonis Aa Tubir (Yayan Ruhian), dan lain-lain.

"Ini fantasi yang saya ciptakan di sini melebarkan film universe Filosofi Kopi jadi lebih nyata," kata dia.

Sejak keluar dari Filosofi Kopi, Ben kini aktif membela kelompok petani yang melawan perusahaan. Jody sebagai sahabatnya setianya pun melakukan pencarian untuk menemukan keberadaan Ben.

Perjalanan ini menghadapkan mereka berdua dengan petualangan hidup dan mati melawan gerombolan pembalak liar pimpinan Aa Tubir. Hingga akhirnya, pertemuan Ben dan Jody dengan kelompok kampung adat membuka kembali kesempatan mereka melawan pembalak liar.

Selain menampilkan Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Yayan Ruhian, ada juga Hanna P Malasan (Rinjani), Aghniny Haque (Tambora).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement