Sabtu 01 Jan 2022 23:30 WIB

Putri Sulung Alya Rohali Jajaki Karier Bermusik

Putri sulung Alya Rohali, Namira Adjani, merilis lagu debut berjudul Kamu

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Putri sulung Alya Rohali, Namira Adjani, merilis lagu debut berjudul Kamu (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Putri sulung Alya Rohali, Namira Adjani, merilis lagu debut berjudul Kamu (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pendatang baru Namira Adjani merilis lagu debut berjudul Kamu. Video lirik tembang tersebut yang penggarapannya bekerja sama dengan @howaboutvisual juga sudah tersedia di kanal Youtube Adjani.

Putri sulung aktris Alya Rohali itu meracik lagunya selama satu tahun. Kamu bercerita tentang seorang perempuan yang mempertanyakan perasaan sang lelaki yang dirasa telah berubah dibandingkan saat pertama kali saling tertarik.

Baca Juga

Dihadirkan dengan nuansa pop jazz, lagu terinspirasi dari pengalaman pribadi Adjani serta beberapa cerita kawannya yang memiliki kemiripan. Lirik lagu diakui Adjani tidak bahagia, yaitu tentang orang yang di-ghosting. "Tapi aku mengemas lagu ini sedikit berbeda, dengan aransemen yang up-beat untuk lebih menunjukkan kisah bitter-sweet," ucap Adjani lewat pernyataan resminya.  

Lagu Kamu melibatkan Widyo Prastowo (Iyas Pras) sebagai komposer. Sementara, aransemen lagu digarap oleh Yoseph Sitompul dan Otti Jamalus. Otti juga menjadi produser, sedangkan Alya Rohali menjadi produser eksekutif.

Proses mixing dan mastering dilakukan oleh Rayendra Sunito di Cubic Studio sedangkan publikasi oleh PT Afe Karya Pustaka. Adjani yang saat ini merupakan mahasiswi semester akhir di Fakultas Hukum Universitas Indonesia juga telah menyiapkan single kedua.

Menurut Adjani, single kedua nanti akan memiliki nuansa yang sangat berbeda dari lagu Kamu. Itu karena Adjani ingin mengeksplorasi range tarik suara sekaligus menunjukkan sisi dari dirinya yang berbeda.

"Aku memang ingin mencoba membuat karya yang aku banget secara idealisme dan taste, tapi masih tetap bisa dinikmati oleh banyak orang," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement