Jumat 31 Dec 2021 00:29 WIB

Psy Kembali dengan Album Barunya Tahun Depan

Sepanjang 2021 Psy tidak merilis album karena tidak bisa tampil di atas panggung.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi PSY berpose dengan patung lilin dirinya di Seoul, Korsel.
Foto: EPA
Penyanyi PSY berpose dengan patung lilin dirinya di Seoul, Korsel.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi asal Korea Selatan, Psy, akan membuat comeback awal tahun depan. Psy akan merilis album kesembilannya.

Penyanyi dan CEO P Nation ini baru-baru ini menayangkan siaran khusus klip dari konser 'All Night Stand', dan dia menjelaskan selama acara spesial dia tidak merilis album pada tahun 2021 karena dia tidak dapat tampil di atas panggung.

Baca Juga

"Terlepas dari situasinya, saya akan merilis album kesembilan saya tahun depan. Sudah 2 tahun sejak kita merasakan seperti apa kehidupan sehari-hari kita dulu," ujar Psy, dilansir di Allkpop, Kamis (30/12).

Penyanyi yang populer berkat lagu Gangnam Style ini, terakhir merilis lagu "I Luv It" dari album studio ke-8 '4X2=8' pada Mei 2017. "Saya harap tahun depan kita bisa mendapatkan kembali apa yang kita hilangkan selama 2 tahun terakhir ini." tambahnya.

Lagu Psy yang paling populer, Gangnam Style, dirilis pada tahun 2012. Lagu itu adalah lagu hit global di seluruh dunia, dan masih dikenal di mana-mana. Pada tahun 2021 lagu tersebut memegang posisi kedua streaming di Spotify dengan lebih dari 292 juta streaming, posisi kedua setelah lagu "Solo" Jennie BLACKPINK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement