Jumat 17 Dec 2021 18:21 WIB

Sarah Ferguson: Putri Diana akan Bangga dengan Harry-Meghan

Sarah Ferguson meyakini Putri Diana akan bangga dengan pilihan kedua putranya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Duchess of York Sarah Ferguson menghadiri acara TV Italia Rai 1 Porta a Porta dengan latar foto Putri Diana (tengah) dan Ratu Elizabeth II (kanan) di Roma, Italia, 14 Desember 2021. Menurut Sarah, Putri Diana akan bangga melihat kedua putranya bersama istrinya masing-masing, termasuk Harry-Meghan.
Foto:

Meghan, mantan aktris Amerika, menjadi Duchess of Sussex dengan menerima pinangan Harry pada Mei 2018 di Kastil Windsor. Pasangan itu dikaruniai seorang putra bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada 2019.

Duke dan Duchess of Sussex melepaskan diri dari tugas kerajaan sejak 2020. Keluarga itu sekarang tinggal di kota pesisir Montecito, California.

Setelah berhenti dari tugas kerajaan, Harry dan Meghan melakukan wawancara TV eksplosif dengan Oprah Winfrey pada Maret lalu. Pasangan itu berbicara tentang adanya komentar menyakitkan soal warna kulit Archie sebelum kelahirannya.

Meghan (40 tahun) mengaku pengasingan yang dia rasakan di dalam keluarga kerajaan membuatnya sampai berpikir untuk bunuh diri. Istana Buckingham mengatakan tuduhan rasisme yang dibuat oleh pasangan itu "mengkhawatirkan" dan akan ditangani secara pribadi.

Pada 4 Juni, pasangan itu menyambut anak kedua mereka, seorang putri bernama Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor. Nama itu memberi penghormatan kepada nenek Harry, Ratu Elizabeth II , yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet, dan mendiang ibunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement