Kamis 16 Dec 2021 17:05 WIB

Festival Musik Coachella 2022 Dikabarkan Coret Nama Travis Scott

Pernyataan Travis Scott saat wawancara berdampak pada rencana manggung di Coachella.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Travis Scott tampil di Astroworld Festival, NRG Park, Houston, Amerika Serikat, Jumat (5/11). Delapan orang meninggal dan banyak yang luka-luka setelah penonton merangsek ke depan panggung saat Scott tampil.
Foto:

Travis Scott menghadapi tuntutan hukum senilai miliaran dolar dari para korban dan keluarga mereka. Kekasih Kylie Jenner itu disalahkan atas lambannya penanganan kerusuhan selama konser Astroworld, meski pengacaranya mengatakan para pejabat juga ikut bertanggung jawab atas apa yang terjadi.

Dalam wawancaranya, Scott seolah merasa tidak bertanggung jawab atas insiden yang menghilangkan 10 nyawa tersebut. Menurut Scott, media seolah ingin memaksanya untuk bertanggung jawab karena pemberitaan di media terlalu menyoroti kesalahannya.

“Kalian tahu sendiri, saya adalah wajah festival, saya artis. Jadi ya, media ingin menaruh tanggung jawab pada saya,” kata dia.

Sejauh ini, sudah ada lebih dari 150 tuntutan hukum yang diajukan oleh sekitar 600 orang yang mengklaim bahwa mereka terluka dalam peristiwa naas itu. Korban konser mengajukan gugatan dua miliar dolar AS terhadap Scott, Drake, Live Nation, Apple Music, dan Stadion NRG (tempat konser digelar) yang dinilai tidak profesional sehingga kekacauan terjadi dan menyebabkan korban tewas serta luka-luka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement