Sabtu 04 Dec 2021 02:30 WIB

Umur 47, Kajol Tangkal Penuaan dengan tak Keluar Malam

Kajol menyatakan kekhawatirannya akan proses penuaan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris India, Kajol Devgan, mengaku khawatir akan proses penuaan. Untuk merawat diri, ia tidur lebih awal dengan menghindari dunia malam.
Foto:

Kajol mengungkapkan bahwa ibunya selalu memilihkan pakaian untuknya selama sekolah asrama. Ketika mulai bermain film, pakaiannya dipilihkan oleh desainer.

"Jadi, sampai usia 27, meskipun memiliki opini tentang segala hal, saya tidak terlalu spesifik tentang pilihan mode saya," kata aktris kelahiran 5 Agustus 1974 itu, dilansir Indian Express, Jumat (3/12).

Sejak itu, Kajol memutuskan untuk belajar mengumpulkan apa yang dsukai dan apa yang tidak terkait mode. Dia menyadari bahwa pakaian memiliki cara untuk mengatakan identitas pemakainya.

"Jadi saya pikir, saya punya pendapat. Saya berkelas, saya cantik, dan saya seksi," ujar Kajol sembari terbahak.

Kajol dan Twinkle yang dibesarkan oleh ibu tunggal dan juga bersekolah di sekolah asrama kemudian berbicara tentang bagaimana feminisme menjadi bagian yang melekat dari keberadaan mereka.

"Meskipun kami tidak pernah berbicara tentang feminisme di rumah, saya pikir itu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keberadaan saya," kata Twinkle.

Kajol sepakat dengan pernyataan itu. "Ibu saya sangat kategoris tentang hal ini. Kita seharusnya tidak membutuhkan orang lain untuk hidup bahagia dan sukses, dan itulah intinya,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement