Rabu 01 Dec 2021 00:40 WIB

Buku: Pangeran Harry Merasa Dicoret dari Keluarga Kerajaan

Buku terbaru mengungkap Pangeran Harry merasa dicoret dari keluarga kerajaan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle. Buku terbaru Christopher Andersen mengungkap Pangeran Harry merasa seperti dicoret dari anggota keluarga kerajaan.
Foto:

Pada Maret 2021, Duke dan Duchess of Sussex melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey di mana mereka membuat tuduhan mengejutkan tentang masa-masa mereka berada di keluarga kerajaan. Salah satu klaim yang paling provokatif adalah ketika Markle mengungkapkan bahwa seorang anggota keluarga kerajaan pernah memiliki kekhawatiran tentang warna kulit anaknya kelak.

Andersen menyebut ayah Harry, Pangeran Charles, adalah sosok yang dimaksud Markle. Andersen mendapat info itu dari salah satu sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan.

Duke dan Duchess of Sussex sekarang tinggal di kota pesisir Montecito, California, Amerika Serikat. Pada 4 Juni, pasangan itu menyambut anak kedua mereka, seorang putri bernama Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor.

Nama itu merupakan penghormatan kepada Sang Ratu yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet, dan mendiang ibunya, Putri Diana. Anak pertama Harry-Meghan bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor lahir pada 6 Mei 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement