Selasa 30 Nov 2021 10:46 WIB

Bradley Cooper Lapor Ditodong Pakai Pisau, Polisi Shock

Bradley Cooper ditodong pakai pisau saat naik kereta bawah tanah di New York.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bradley Cooper termasuk bintang Hollywood yang suka naik kereta bawah tanah.
Foto:

Sebelum insiden itu terjadi, Cooper mengakui bahwa ada seseorang yang menghampirinya. Namun, ia tidak curiga orang tersebut akan berbuat kriminal.

"Aku pikir dia ingin meminta foto atau apalah. Saat berbalik, saya terkejut melihat dia sudah menodongkan pisaunya ke tubuh saya," kata Cooper.

Cooper mengatakan, dia masih bisa kabur dari para penjahat. Bintang Hangover itu berlari ke pintu keluar stasiun sambil mencoba membuka kamera ponsel untuk memotret para pelaku. Cooper kemudian menunjukkan foto-foto pelaku kepada dua petugas polisi patroli.

"Petugas itu berkata "Apakah Anda ditikam?", saya bilang "tidak, tidak". Lalu, mereka memeriksa keadaan saya. Yang terjadi adalah saya yang ditodong dan mereka yang syok. Setelah melaporkannya, saya kembali ke kereta bawah tanah dan menjemput putri saya," ujar pemenang delapan Academy Awards itu.

Cooper mengasuh putrinya, Lead De Seine (empat tahun), dengan mantan kekasihnya Irina Shayk. Mereka berkencan selama empat tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement