Sabtu 27 Nov 2021 18:08 WIB

Dubai Hadirkan Kolam Renang 360 Derajat Tertinggi di Dunia

Kolam renang 360 derajat tertinggi di dunia jadi destinasi wisata unik di Dubai.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Kolam renang Aura Skypool berada di lantai 50 bangunan Palm Tower. Dari atas kolam renang ini, pengunjung bisa melihat beragam pemandangan menakjubkan dari berbagai sudut, mulai dari kaki langit Dubai, Palm Jumeirah, hingga cakrawala Teluk Arab.
Foto:

Aura Skypool juga disertai dengan area ruang makan yang nyaman. Di area ini, pengunjung bisa mencoba beragam makanan internasional dengan sentuhan pan Asia hingga koktail.

"Ini sebuah destinasi memesona yang akan terus menunjukkan sisi terbaik Dubai," ujar CEO Sunset Hospitality, perusahaan di balik Aura Skypool, Antonio Gonzales.

Kolam renang ini beroperasi setiap hari dari jam 10 pagi hingga terbenam matahari. Pengunjung juga bisa memilih satu dari dua opsi waktu kunjungan, yaitu sesi pagi dan sesi sore.

Bila menginginkan, pengunjung bisa membeli tiket masuk full day sehingga bisa mengikuti semua sesi kunjungan. Rentang harga untuk tiket masuk berkisar antara 170 AED atau Rp 667 ribu untuk sesi pagi sampai 600 AED atau Rp 2,4 juta untuk akses VIP full day ke seluruh area Aura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement