Selasa 23 Nov 2021 23:45 WIB

Tiket Fan Meeting BTOB Ludes dalam Lima Menit

BTOB akan menggelar 'fan meeting' pada 31 Desember dan 1 Januari mendatang.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
BTOB akan menggelar 'fan meeting' pada 31 Desember dan 1 Januari mendatang.
Foto: Soompi
BTOB akan menggelar 'fan meeting' pada 31 Desember dan 1 Januari mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup asal Korea Selatan, BTOB, akan menggelar fan meeting atau jumpa penggemar setelah merilis foto grup pekan melalui media sosialnya. Fanmeeting “BTOB Official Fan Club Melody 4th Fan Meeting Welcome to BTOB’s Home” akan diadakan pada 31 Desember dan 1 Januari di SK Olympic Handball Gymnasium.

Melody, sebutan untuk para penggemar BTOB dapat melakukan pembelian tiket fan meeting melalui Interpark. Namun, ternyata penjualan tiket dari pra-penjualan pada 22 November, pukul 8 malam telah habis terjual hanya dalam waktu lima menit sejak pembukaan pertama, dilansir dari KpopStarz pada Selasa (23/11).

Baca Juga

Hal ini menunjukkan minat yang besar dari para penggemar terhadap acara fan meeting pertama BTOB dalam empat tahun terakhir. Sebelumnya, fan meeting ketiga mereka “BTOB’s Secret Room” yang diadakan pada tahun 2017.

“Welcome to BTOB’s Home” akan berlangsung secara offline dan online sehingga penggemar domestik dan internasional dapat ikut berinteraksi secara bersamaan. Jika masih ada kursi yang tersisa setelah pra-penjualan awal, tiket tambahan akan dijual kembali pada 29 – 30 November dan penjualan tiket umum pada 2 Desember, pukul 8 malam KST.

Sebelumnya, grup ini tidak dapat berpromosi sebagai grup yang lengkap dalam tiga tahun terakhir. Pasalnya, para anggota yang menjalankan wajib militer satu demi satu, mulai dari 2018 hingga 2020.

Pada akhirnya, keenam anggota BTOB muncul di “Kiss The Radio” KBS Cool FM pada 18 November. Ini menandakan jadwal resmi pertama mereka sebagai grup lengkap setelah kedua anggota terakhir, Hyun-sik dan Sung-Jae keluar dari militer. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement