Selasa 23 Nov 2021 23:39 WIB

Kai EXO Gelar Konser Solo Perdananya Secara Daring

Konser solo daring Kai EXO akan digelar pada 12 Desember mendatang.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
Konser solo daring Kai EXO akan digelar pada 12 Desember mendatang.
Foto: EPA
Konser solo daring Kai EXO akan digelar pada 12 Desember mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kai EXO akan menggelar konser solo daring pertamanya pada 12 Desember mendatang. Pernyataan ini diumumkan pada hari Senin lalu oleh SM Entertainment sebagai agensi yang menaunginya. 

Para penggemar yang biasa disebut 'EXO-L' tersebut menyambut meriah kabar ini. Pasalnya, grup EXO tengah vakum karena beberapa anggotanya yang menjalankan wajib militer.

Baca Juga

Bagi penggemar lokal maupun luar negeri dapat menyaksikan konser online bertajuk “Beyond Live #Cinema–Kai–Kloor” tersebut akan disiarkan melalui saluran Beyond Live pada pukul 3 sore waktu Korea Selatan. Secara khusus, penyanyi bernama lengkap Kim Jong-In akan menyajikan musik dan pertunjukkan yang unik, serta berbagai gaya dan video konseptual lainnya.

Dilansir Korea JoongAng Daily pada Selasa (23/11), pembelian tiket konser dapat dilakukan pada tanggal 1 Desember di NAVER V LIVE mulai pukul 15.00 KST. Bahkan barang-barang promosi lainnya juga akan dijual melalui website resmi SM Town & Store.

Sementara itu, Kai akan merilis mini album keduanya yang berjudul “Peaches” pada 30 November, pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Kai menjadi member EXO yang debut sebagai solois setelah Baekhyun, Chen, Lay, dan Suho dan berhasil meluncurkan mini album debut “KAI (开)” dengan lagu utamanya yang berjudul “Mmmh”.

“Itu benar Kai sedang menyiapkan album solo baru dan ditargetkan comeback pada akhir November, Tolong nantikan itu,” tulis SM Entertainment dalam penyataan. 

Selagi menghitung hari, penggemar akan disuguhkan beberapa gambar teaser yang akan diunggah pada tanggal 23, 24 dan 28 November, dan sebuah teaser video musik pada 29 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement