Selasa 23 Nov 2021 13:27 WIB

Waspadai Bahaya Paparan Sinar Biru Gadget

Sinar biru atau blue light ternyata memiliki dampak bagi kulit.

Pengguna gadget/ilustrasi
Foto:

Brand kecantikan Skintheory menghadirkan perawatan wajah dengan kandungan salmon DNA sebanyak 3% dalam 1 botol. Skintheory juga memiliki produk 2 in 1 suncream yang sudah di lengkapi double protection.  

Pertama suncream skintheory hadir dengan SPF 50++ yang sangat membantu melindungi dari paparan sinar UV A dan UV B. Suncream skintheory juga di lengkapi dengan Screen Light Block atau Anti Blue Light yang sudah teruji secara dermatology tested. 

Dengan perpaduan anti blue light dan salmon DNA yang terdapat pada suncream skintheory product ini sudah sangat membantu kita mengatasi permasalahan dampak buruk dari paparan sinar blue light. Selain itu juga skintheory sendiri sudah BPOM, halal.

Banyak testimoni dari para beauty creator yang sudah menggunakan skintheory, terbukti aman digunakan dalam jangka waktu panjang. 

“Sejak hadirnya Skintheory skincarean jadi tidak repot” ujar beauty creator di akun @real.hanummega. Pernyataan lainnya juga disampaikan beauty creator lainnya Tasya Farasya “Aku pakai skintheory sebadan badan, karena bagus buat seluruh badan” ujar pemilik akun sosial media  @tasyafarasya pada instagram story-nya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement