Senin 22 Nov 2021 11:38 WIB

Geser Eternals, Ghostbusters: Afterlife Rajai Box Office

Ghostbusters: Afterlife dibintangi Paul Rudd, Carrie Coon, dan Mckenna Grace.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Film Ghostbusters: Afterlife rajai box office Amerika Utara dengan meraup 44 juta dolar AS (Rp 627,8 miliar) pada pekan awal pembukaannya di 4.315 bioskop. Eternals kini berada di posisi kedua.
Foto:

Reboot Ghostbusters oleh Sony pada 2016 yang menghadirkan perempuan sebagai pemeran seluruh tokoh utama sebetulnya meraup dengan 46 juta dolar AS (Rp 656,3 miliar) pada pekan pertama. Angkanya memang lebih banyak 2 juta dolar AS  (Rp 28,5 miliar) dari film yang sekarang.

Persoalannya, Ghostbusters 2016 itu menelan biaya 144 juta dolar AS (Rp 2,1 triliun) dibandingkan dengan anggaran Ghostbusters: Afterlife hanya 75 juta dolar AS (Rp 1,1 triliun). Hal tersebut membuat film pada 2016 itu menjadi tidak berguna di box office.

Ghostbusters pertama yang dibintangi Bill Murray booming pada 1984. Kisah film ini ditulis berdasarkan ketertarikan penulisnya, Dan Aykroyd, untuk menyusun Ghostbusters yang membuat mereka berpetualang melalui ruang dan waktu melawan ancaman supernatural.

Ghostbusters: Afterlife dimainkan oleh aktor Paul Rudd, Carrie Coon, dan Mckenna Grace. Ketiga sosok kenamaan itu diyakini bisa mengerek film untuk lebih laris lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement