Selasa 23 Aug 2022 16:58 WIB

Ini Alasan Harry Styles tak Kembali ke Film Superhero Marvel dalam Waktu Dekat

Penggemar harus sedikit lebih bersabar menanti Harry Styles kembali ke Marvel.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Harry Styles tidak berencana kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam waktu dekat. (ilustrasi)
Foto: EPA
Harry Styles tidak berencana kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam waktu dekat. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Harry Styles menjadi kameo di post credit scene film Eternals sebagai Eros/Starfox. Sayangnya, pelantun “Sign of the Times” itu mengungkapkan tidak berencana kembali membuat film dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk sementara waktu, meskipun Kevin Feige mengatakan bahwa karakter Eros akan kembali.

Styles telah membuat pijakan yang kuat di Hollywood setelah menjadi pemeran utama di film Dunkirk (2017), film thriller psikologis Don't Worry Darling bersama Florence Pugh, dan akan segera terlihat di My Policeman. Namun, rupanya dia belum siap untuk berpaling dari kecintaannya pada musik dan dia memilih fokus pada tur dunia bertajuk “Love on Tour” yang akan dimulai dalam waktu dekat.

Baca Juga

Itu artinya, penggemar harus sedikit lebih bersabar menanti Styles kembali ke MCU. Saat mendiskusikan peran MCU-nya dengan Rolling Stone, Styles mengatakan dia tidak membayangkan untuk terlibat dalam proyek film apapun untuk sementara waktu.

“Saya pikir nanti saya akan kembali berakting, tapi sekarang saya ingin fokus bermusik. Rasanya itu sangat menyenangkan dan memuaskan diri saya,” kata Styles seperti dilansir di Movie Web, Selasa (23/8/2022).

Tentu saja, ini tampaknya cocok dengan semua yang saat ini diketahui tentang rencana Marvel yang akan datang, karena kembalinya Starfox kemungkinan besar akan dikaitkan dengan kelanjutan dari cerita Eternals dan itu tidak akan terjadi setidaknya selama beberapa tahun ke depan, yang akan memberi Harry Styles banyak waktu untuk bermusik. Semua fokus Marvel adalah pada Multiverse Saga, dan kemungkinan besar Eternals tidak akan kembali sampai lebih jauh di saga lain.

Marvel Studios memiliki rencana untuk MCU yang berlangsung kira-kira pada dekade berikutnya. Multiverse Saga dimulai tahun lalu dengan rilis serial "WandaVision" Fase 4 dan akan berlanjut hingga Avengers: Secret Wars di akhir Fase 6. Meskipun masih ada beberapa celah yang harus diisi menjelang film klimaks itu, belum ada tanda-tanda bahwa sekuel Eternals akan datang paling cepat hingga Fase 7. Namun, Kevin Feige telah berjanji bahwa Harry Styles akan kembali sebagai Eros suatu saat nanti.

menurut Feige, petualangan Eros dan Pip adalah sesuatu yang sangat menarik bagi MCU. "Anda berbicara tentang Ghost Rider, kami memiliki Blade, kami memiliki Doctor Strange dengan sudut supernatural, kami juga memiliki street level dengan Daredevil dan tentu saja, Spider-Man, dan cosmic, dan di sanalah teman kita Eros dan Pip tinggal,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement