Kamis 18 Nov 2021 09:25 WIB

Alec Baldwin Digugat Lagi, Kali Ini Oleh Pengawas Skrip Rust

Pistol properti Alec Baldwin menewaskan direktur fotografi Rust, Halyna Hutchins.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Alec Baldwin. Pada Kamis (21/10), senjata properti yang dipakai Baldwin dalam syuting film Rust membuat cedera sutradara Joel Souza dan menewaskan sinematografer Halyna Hutchins.
Foto:

"Baldwin tidak bisa bersembunyi di belakang asisten direktur untuk menghilangkan fakta bahwa dia tidak memeriksa senjatanya sendiri," kata Allred, seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (18/11).

Mitchell merupakan saksi mata dari insiden mengerikan di set syuting di Bonanza Creek Ranch, Santa Fe, New Mexico, yang kini masih menjadi lokasi penyelidikan kepolisian. Mitchell juga termasuk orang yang menelpon 911 demi mencari bantuan untuk Hutchins.

photo
Lokasi syuting film Rust. Senjata yang dipegang aktor Alec Baldwin sebagai properti film Rust menewaskan sinematografer Halyna Hutchins, Kamis (21/10). - (AP)

Menurut Alfred, kliennya berada sangat dekat dengan Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza ketika insiden penembakan terjadi. Selain menewaskan Hutchins, peluru tajam dari senjata properti Baldwin juga melukai Souza.

Alfred menyebutkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan mandiri terkait insiden. Sebab, ada banyak pertanyaan yang belum terjawab.

"Mamie telah dimintai keterangan oleh Departemen Sheriff, dia memiliki informasi dan bukti yang diyakini akan membantu penyelidikan ini," kata Allred.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement