Rabu 17 Nov 2021 07:53 WIB

Now We Are Breaking Up Tuai Protes dari Penonton, Mengapa?

Now We Are Breaking Up menuai protes dari penonton karena masalah apa?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Song Ji Hyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking Up.
Song Ji Hyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking Up.

VIVA – Setelah 2 episode, Now We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye-kyo menerima reaksi negatif dari beberapa pihak. Di dua episode pertama, drama Korea itu telah mengungkap hubungan rumit antara Young Eun (Song Hye-kyo) dan Jae Guk (Jang Ki Yong).

Mereka tidak hanya melakukan one night stand alias cinta satu malam hanya untuk memuaskan hasrat satu sama lain, tapi Young Eun ternyata adalah mantan kekasih dari kakak laki-laki Jae Guk. Setelah kematian saudara laki-laki Jae Guk, Young Eun terus mengalami lebih banyak cinta satu malam tetapi masih tidak bisa melupakan mantan kekasihnya.

Dia bahkan mengakui, hanya berusaha putus dengannya di depan Jae Guk. Ketika keduanya mulai memiliki perasaan satu sama lain, kebenaran tentang hubungan mereka telah menyebabkan banyak masalah.

Saat ini, tidak jelas bagaimana hubungan Young Eun dengan mantannya di masa lalu dan mengapa mereka putus, tetapi fakta dia dan saudara laki-laki mantan pacarnya melakukan one night stand sangat ditentang oleh penonton Asia, dikutip dari KBIZoom news.

 

Banyak pemirsa berpikir, penulis naskah tidak perlu membangun hubungan dramatis yang rumit dan bahkan memasukkan beberapa adegan seksi di awal drama. Berdasarkan trailer, penonton mengira Young Eun dan Jae Guk adalah pasangan yang saling jatuh cinta dan putus lalu bertemu lagi.

Tidak ada yang menyangka hubungan mereka akan menjadi jauh lebih rumit. Jadi sekarang orang yang Young Eun cintai masih saudara Jae Guk, ke arah mana hubungan mereka akan berkembang?

 

Drama terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, Now We Are Breaking Up memang berhasil menjadi perbincangan di penayangan perdananya pada Jumat malam 12 November 2021. Penayangan perdana Now We Are Breaking Up yang diberi rating dewasa semalam juga berhasil menorehkan rating tertinggi untuk slot drama Jumat-Sabtu.

Menurut Nielsen Korea, penayangan perdana Now We Are Breaking Up episode pertama dari seri baru ini mencetak peringkat nasional rata-rata 6,4 persen dan puncaknya 8,4 persen.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement